Momen HUT ke-26, PAN Siap Menangkan Eri-Armuji

Senin 02-09-2024,18:50 WIB
Reporter : Alif Bintang
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Menyongsong pilwali, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Surabaya mulai memanaskan mesin partai. Ribuan kader dikumpulkan. Mereka diinstruksikan untuk memenangkan pasangan petahana Eri Cahyadi-Armuji.

BACA JUGA:Maju Pilwali, Eri-Armuji Serahkan Berkas Pencalonan ke KPU Surabaya

Ketua DPD PAN Surabaya Mahsun Djajadi mengajak kepada seluruh kader untuk bersama-sama dan saling bahu membahu memenangkan Eri Cahyadi-Armuji menjadi wali kota dan wakil wali kota Surabaya periode mendatang.

BACA JUGA:Pawai Budaya Iringi Pendaftaran Eri-Armuji ke KPU Surabaya, Diikuti 3.000 Lebih Simpatisan

“Mari kita sama-sama memenangkan bacawali dan bacawawali Eri-Armuji di Pilkada Surabaya 2024,” ucap Mahsun usai acara HUT ke-26 PAN, Senin 2 September 2024.

BACA JUGA:Diarak Ribuan Simpatisan, Eri-Armuji Daftar ke KPU Surabaya Menaiki Becak

Mahsun menjelaskan, setelah turun rekom dari DPP untuk Eri-Armuji, saat itu juga PAN Surabaya langsung tancap gas konsolidasi dan menggerakkan mesin partai. Pihaknya menginstruksikan agar seluruh kader memenangkan pasangan calon (paslon) petahana itu.

BACA JUGA:Resmi Usung Eri-Armuji Maju Pilwali, Golkar Serasa Dukung Keluarga Sendiri

“Kami juga bertemu dengan ketua-ketua partai pengusung Eri-Armuji untuk segera mensukseskan Pilkada Surabaya, termasuk pada acara HUT PAN kami serukan seluruh kader sukseskan Pilkada Surabaya,” tegasnya.

BACA JUGA:Pilwali Surabaya, Paslon Eri-Armuji Pastikan Daftar Hari Pertama

Selain itu, Mahsun juga mengajak seluruh kader untuk menyingsingkan lengan baju untuk turut serta mewujudkan Indonesia Emas 2045. 

BACA JUGA:Deklarasikan Dukungan ke Eri-Armuji, PKS Surabaya Siap All Out

"Seperti amanah ketua DPP PAN bahwa pemilu dan pilpres sudah selesai, dan saatnya kita sisingkan lengan, bersatu bersama mewujudkan visi Indonesia Emas 2045," tandasnya. (bin)

Kategori :