Polsek Gayungan Intensifkan Patroli Malam, Jalin Kemitraan dengan Warga

Senin 02-09-2024,10:26 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID – Polsek Gayungan terus meningkatkan kegiatan patroli malam guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).  Tim patroli dari Polsek Gayungan melaksanakan kegiatan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di Perumahan Graha Indah, pada hari Minggu malam 1 September 2024. pukul 22.00 WIB,

Dalam patroli tersebut, tim yang terdiri dari 13 personel Polsek Gayungan, menyambangi pos keamanan Perumahan Graha Indah.

Personel Polsek Gayungan berdialog dengan petugas keamanan setempat untuk bertukar informasi terkait situasi keamanan di wilayah tersebut.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Amankan Honda DBL Surabaya, Jaga Kondusivitas Kota

Kapolsek Gayungan, Kompol Yanuar Tri Ratna Sanjaya, S.H., M.H. mengatakan, "Kegiatan patroli malam ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polsek Gayungan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dengan meningkatkan frekuensi patroli dan menjalin kerja sama yang baik dengan warga, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Surabaya.

"Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing dengan cara melaporkan setiap kejadian mencurigakan kepada pihak kepolisian," terangnya.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Siagakan Personel Amankan Aksi Buruh di Bundaran Waru Citto

Melalui kegiatan patroli seperti ini, Polsek Gayungan ingin memastikan bahwa seluruh warga Surabaya merasa aman dan terlindungi. Kepolisian juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.(mtr)

Kategori :