Diusung PDIP dan Perindo, Teguh Haryono-Farida Hidayati Daftar ke KPU

Jumat 30-08-2024,06:00 WIB
Reporter : Sutopo
Editor : Muhammad Ridho

BOJONEGORO, MEMORANDUM.CO.ID - Teguh Haryono dan Farida Hidayati diusung oleh PDIP dan Perindo maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro. Ia mendaftar ke KPU Bojonegoro, Kamis malam, 29 Agustus 2024

Dalam konferensi persnya, Teguh Haryono dengan tegas menyatakan bahwa langkahnya maju dalam Pilkada ini bukanlah sesuatu yang mendadak.

“Majunya saya ini seperti kelahiran bayi. Kalau bayi dikandung selama sembilan bulan sepuluh hari, kapan lahirnya, tidak ada yang tahu pasti. Jadi semua ini sudah dipersiapkan dengan matang, hanya mungkin belum terlihat saja,” ungkapnya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Diusung 14 Partai, Bakal Calon Bupati-Wabup Bojonegoro Wahono Daftar ke KPU

Pria yang akrab disapa Mas Teguh ini menekankan bahwa pencalonannya bukan semata tugas dari partai, tetapi juga bentuk komitmennya untuk memajukan Bojonegoro.

“Saya ingin Bojonegoro sejahtera dengan potensi sumber daya alam yang kita miliki. Dan saya sangat beruntung memiliki wakil seperti Farida Hidayati, yang luar biasa,” tambahnya.

BACA JUGA:Pastikan Pilkada 2024 Aman, Bawaslu Bojonegoro Luncurkan Pemetaan Kerawanan

Di sisi lain, Ketua KPU Bojonegoro, Robby Adi Perwira, mengonfirmasi bahwa proses pendaftaran berjalan lancar.

“Kami telah menerima dan melakukan verifikasi dokumen persyaratan pasangan Teguh Haryono dan Farida Hidayati,” tutupnya.

Kategori :