Siap Lanjutkan Pembangunan Blitar di Periode Kedua, Mak Rini Resmi Daftar ke KPU

Kamis 29-08-2024,18:23 WIB
Reporter : Muhammad Yunus
Editor : Ferry Ardi Setiawan

BACA JUGA:Direkom PDIP Maju Pilkada Kota Malang 2024, Sam HC & Ganis Sampaikan Ini

Selain itu, Mak Rini juga menyoroti pentingnya keterlibatan pemuda dalam pembangunan daerah. Dia akan terus mendorong kepemimpinan anak muda, karena anak muda butuh wadah dan kita pikir pemerintah harus hadir untuk memberikan dukungan yang mereka butuhkan.

Hal ini sejalan dengan semangat Koalisi Indonesia Maju yang mereka usung, yang juga didukung oleh partai-partai politik besar seperti Demokrat.

BACA JUGA:KPU Kabupaten Madiun Terima 2 Paslon Mendaftar

Abdul Ghoni menambahkan bahwa potensi Kabupaten Blitar sangat besar, terutama dalam bidang pertanian dan sumber daya alam. Ia menekankan pentingnya mengoptimalkan potensi daerah untuk kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:Cabup Cawabup Ony Anwar - Dwi Rianto Targetkan Menang Mutlak di Pilkada Ngawi 2024

Mak Rini, yang juga dikenal sebagai salah satu tokoh penting di Jatim, menutup sambutannya dengan harapan dan optimisme tinggi. Pihaknya optimis karena program-program kami didukung oleh banyak pihak, termasuk partai politik.

BACA JUGA:Diiringi Ratusan Kader dan Simpatisan, Paslon Madiun Menyala Mantab Macung Pilkada 2024

Dengan semangat dan optimisme yang tinggi, Mak Rini dan Abdul Ghoni siap untuk berkompetisi dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Blitar. Mereka berharap dapat membawa perubahan positif dan kesejahteraan yang berkelanjutan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Blitar.

BACA JUGA:Risma Gandeng Gus Hans di Pilgub Jatim 2024

“Kami siap untuk maju bersama rakyat Blitar, menuju masa depan yang lebih baik dan sejahtera,” tutup Mak Rini dengan penuh keyakinan. (nus/zan)

Kategori :