Calon Bupati dan Wakil Bupati Petahana Hanya Diusung 1 Parpol PDI Perjuangan

Kamis 29-08-2024,15:44 WIB
Reporter : Edi Winarko
Editor : Fatkhul Aziz

JEMBER, MEMORANDUM.CO.ID - Hari terakhir Pasangan calon Bupati dan Wakil bupati Petahana Hendy Siswanto–MB Firjaun Barlaman resmi mendaftar ke KPU Jember pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Duet paslon Hendy–Firjaun ini didampingi langsung oleh Ketua DPC PDI. Perjuangan Jember Arif Wibowo beserta segenap jajarannya, dengan menggunakan baju kebesaran nya warna merah.

PDIP merupakan satu-satunya partai politik yang mendukung duet Hendy–Gus Firjaun dalam Pilkada Jember yang bakal berlangsung pada 27 November 2024 mendatang.

BACA JUGA:Bupati Hendy Sidak Proyek Alun-Alun Jember, Videotron Raksasa Segera Terpasang

Dalam kesempatan tersebut, Hendy menyampaikan terima kasi kepada semua pihak yang telah memberikan kesempatan untuk maju ke Pilkada Jember 2024.

Dia juga menunjukkan komitmennya untuk maju bersama PDIP melawan penantang Paslon Fawait – Djoko yang diusung 15 partai.

“Mudah-mudahan dengan kami mendaftar ini demokrasi di jember berjalan dengan demokrasi paska KPU mengakomodasi keputusan MK nomor 60 dan 70, masyarakat jember memiliki pilihan tidak melawan kotak kosong dan bisa mengawal Jember lebih baik lagi,” ujar Hendy.

BACA JUGA:Bupati Hendy dan Ketua PPPI Jember Sepakat Penggunaan Hijab Paskibra

Di tempat yang sama, Ketua KPU Jember, Dessi Anggraeni, mengucapkan terima kasih kepada pimpinan DPC PDIP Jember yang telah mendaftar calonnya.

Pihaknya mengaku telah menerima dua dokumen, yakni dokumen persyaratan pencalonan dan dokumen persyaratan calon.

“Semua dokumen telah lengkap dan benar. Selanjutnya pasangan calon akan diperiksa kesehatannya di RSD dr Soebandi,” pungkas Dessi.(edy)

Kategori :