Didapuk Jadi Ketua DPD, Shandy Optimistis Besarkan PSI Lamongan

Kamis 29-08-2024,12:37 WIB
Reporter : Syaiful Anam
Editor : Fatkhul Aziz

LAMONGAN, MEMORANDUM.CO.ID - Resmi didapuk Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Lamongan, pemimpin milenial yang mumpuni H. Ahmad Shandy optimistis dalam membesarkan PSI di Kabupaten Lamongan.

Ahmad Shandy resmi sebagai Ketua DPD Partai PSI Lamongan. Penetapan tersebut dilakukan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI melalui Surat Keputusan Nomor 594, dan ditandatangani Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep dan Sekretaris Jenderal Raja Juli Antoni.

Kepengurusan baru ini, diikuti juga oleh Drs Erfan sebagai Sekretaris, sedangkan bendahara dijabat oleh Nurul Miftachul Adcha.

BACA JUGA:DPP PSI Resmi Rekomendasi Abdul Ghofur dan Firosya Shalati Maju Pilkada Lamongan

"Puji syukur Alhamdulillah saya ucapkan dengan mengemban amanah sebagai Ketua DPD PSI Kabupaten Lamongan pada periode 2024-2029", tutur Ahmad Shandy yang juga Chief Executive Officer (CEO) PT. Ababil Group ini.

Denhan bangga, saya berucap, l merasa bangga karena di percaya untuk menahkodai partai besar dan hari ini tidak bisa di pandang sebelah mata karena masuk dalam Koalisi Indonesia Maju.

“Saya diamanahi sebagai Ketua DPD akan segera melakukan koordinasi di strukturaL DPD sampai anak ranting bahwa kita harus tetap semangat dalam membesarkan partai." ucapnya.

BACA JUGA:PSI Serahkan SK B1 KWK ke Khofifah-Emil, Targetkan Menang 70 Persen

Hal ini sebagai ekspektasi, "Semoga PSI semakin baik dan besar dalam skala nasional khususnya Kabupaten Lamongan, lebih-lebih kini PSI tengah mengusung kadernya sendiri yakni Firosya Shalati sebagai bakal calon wakil Bupati Lamongan periode 2024 - 2029 dan kader PSI tersebut bisa menang dalam kontestasi Pikada serentak pada 27 November 2024 esok.

Kategori :