Bawa Ratusan Pendukung, Bambang-Bayu Resmi Daftar ke KPU Kota Blitar

Rabu 28-08-2024,14:30 WIB
Reporter : Muhammad Yunus
Editor : Fatkhul Aziz

BLITAR, MEMORANDUM.CO.ID - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Blitar, Bambang Rianto-Bayu Setyo Kuncoro resmi mendaftar ke KPU Kota Blitar pada Rabu 28 Agustus 2024.

Sebelum berangkat ke Kantor KPU Kota Blitar, mereka melakukan deklarasi dukungan yang diikuti seluruh partai koalisi di Gedung Kesenian Aryo. 

"Alhamdulillah, sebelum ke kantor KPU tadi kita ada deklarasi di Gedung Kesenian Aryo. Terima kasih atas kepercayaan para partai pengusung terhadap kami. Mari kita buat Kota Blitar semakin maju," ujar Bambang Kawit, sapaan akrab Bambang Rianto.

BACA JUGA:Sah! PPP Dukung Pasangan Bambang-Bayu untuk Pilwali Blitar 2024

Kemudian, mereka melakukan konvoi kendaraan menuju Kantor KPU Kota Blitar yang terletak di Kelurahan Gedog, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar.

"Mari kita buat pemilihan Wali Kota Blitar ini suasananya jadi gembira. Harus tetap kondusif, jangan ada saling bermusuhan. Kita sama-sama membangun Kota Blitar," imbuhnya.

Diketahui sampai saat pendaftaran, pasangan Bambang-Bayu diusung oleh empat partai parlemen yang terdiri dari PDIP, PPP, Gerindra, dan Golkar.

BACA JUGA:Markas Besar Pemenangan Mas Ibin untuk Pilwali Blitar 2024 Resmi Dibentuk

Selain itu, pasangan Bambang-Bayu juga mendapat dukungan dari sejumlah partai non parlemen. Diantaranya adalah Partai Hanura, PBB, Partai Gelora, Partai Garuda, Partai Umat, dan Partai Perindo.

"Kebijakan dan program yang baikakan kota lanjutkan. Apa yang sudah dibangun wali kota terdahulu akan kita teruskan. Karena membangun Kota Blitar butuh kerja keras bersama," pungkasnya.(Nus/Zan)

Kategori :