Khofifah Yakin Pencalonan Dirinya Bakal Mulus

Rabu 28-08-2024,12:45 WIB
Reporter : Rahmad Hidayat
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Khofifah Indar Parawansah yakin pencalonan dirinya maju Pilgub Jatim bakal mulus sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur untuk mengikuti Pilkada Serentak tanggal 27 November 2024.

“Kami ingin menyampaikan terima kasih bahwa ada 15 partai pengusung,” kata Khofifah.

Khofifah menyebutkan untuk Periode kepemimpinan 2025-2030, pencalonan Khofiah dan Emil sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Timur. “Kami terima kasih seluruh jajaran pimpinan partai politik sebagai bagian dari penegak demokrasi di negeri ini yang sudah memberikan mandat kepada kami saya dan Mas Emil Dardak untuk berikhtiar pada pemilihan Gubernur Jawa Timur periode  2025-2030,” kata dia.

BACA JUGA:PKB Siapkan Luluk Nur Hamidah-Lukmanul Penantang Khofifah-Emil

Sebelumnya ada 15 parpol, antara lain Partai Gelindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Nasdam, Partai Amanat Nasional, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Solidaritas Indonesia, Partai Perindo, Partai Gelora, Partai Buruh, Partai Bulan Bintang, Partai Garuda, PKN dan berikutnya tidak lulus verifikasi pada pemilu  Partai Prima. “Coblosan insya Allah akan diselenggarakan 27 November 2024. 

Semua elemen yang sudah memberikan dukungan, support, doa kepada kami (gubernur periode pertama) baik pada perjalanan lima tahun yang lalu maupun pada proses pendaftaran kami tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh profesional tokoh buruh juga, tokoh dari HKTI dan tokoh neraian semuanya pelaku-pelaku UMKM, pelaku usaha semua elemen perguruan tinggi.

“Terima kasih kami sampaikan bahwa saya dan Mas Emil telah menyampaikan visi-misi melalui Silon dan tadi kami juga menandatangani visi-misi itu disaksikan oleh Ketua KPU Provinsi Jawa Timur dari visi-misi. Kami berharap bahwa kehadiran kami, lima tahun ke depan akan bisa memberikan penguatan pada kemakmuran, keadilan, dan keunggulan kualitas SDM Jawa Timur untuk menyambut Indonesia Emas 2045,” sebut Khofifah.

BACA JUGA:Khofifah-Emil Gagas Nawabakti Satya 2 di Pilgub Jatim 2024

“Kemudian kita break down di dalam sembilan misi yang kita namakan Nawabakti Satya II Nawabakti Satya I adalah periode pertama kami Nawabakti Satya II ini bagian dari doa,” tutup Khofifah.(day)

Kategori :