Dikawal Partisipan dan Kader, Ahmad Dawani dan Sandhika Daftar ke KPU Kabupaten Madiun

Rabu 28-08-2024,08:07 WIB
Reporter : Andhika Abdillah
Editor : Ferry Ardi Setiawan

MADIUN, MEMORANDUM.CO.ID - Bakal pasangan calon (bapaslon) bupati dan wakil bupati Madiun Ahmad Dawami dan Sadhika Ratna Ferriyantiko dijadwalkan mendaftar ke KPU Kabupaten Madiun pada hari kedua masa pendaftaran, Rabu 28 Agustus 2024. 

BACA JUGA: MK Ubah Syarat Pencalonan Pilkada, PDIP Solid Usung Ahmad Dawami - Sandika

Hal itu sesuai surat dikirim DPC Partai Demokrat Kabupaten Madiun nomor 023/PMB/DPC.PD/MDN/VIII/2024 ke KPU Kabupaten Madiun. 

"Iya insyaAllah besok, kalau jam pastinya kami belum bisa menentukan," kata Sektetaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Madiun, Kusnindar saat dikonfirmasi Selasa 27 Agustus 2024. 

BACA JUGA:Demokrat Bakal Koalisi dengan PDI-P Usung Ahmad Dawami

Dikonfirmasi terpisah, Sekretaris DPC PDI-P Kabupaten Madiun Prasetyo Budi Utomo menyebut, pelaksanaan deklarasi akan berlangsung di kediaman Kaji Mbing, Desa Sumberejo, Kecamatan Madiun. Menurutnya, selain PDI-P dan Demokrat partai pengusung paslon Madiun Menyala ialah Gerindra. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kasatreskrim Polrestabes Surabaya Dikenal Low Profile

"Setelah deklarasi selesai, baru kita antar bersamaan daftar ke KPU Kabupaten Madiun," jelasnya. 

Untuk mengawal pendaftaran Kaji Mbing dan Sandhi besok, tentunya turut dihadiri massa yang cukup besar, baik dari kader Partai Demokrat, PDI-P, dan Gerindra. Mulai dari jajaran struktral DPC, pimpinan anak cabang (PAC), kader dari ranting, hingga pendukung dan simpatisan. 

BACA JUGA:PKS Serahkan 7 SK B KWK, Irwan Ingatkan Kemenangan Bermartabat

"Masa dari PDI-P sekitar 200-an, nanti kita berangkat dari DPC arak-arakan ke rumah Kaji Mbing," tandas Prasetyo. (dif/ju)

Kategori :