Pilkada Serentak 2024: Dirut Perumda Tugu Tirta Tekankan Netralitas

Selasa 27-08-2024,16:43 WIB
Reporter : Ariful Huda
Editor : Ferry Ardi Setiawan

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Memasuki masa kontestasi Pilkada Serentak 2024, Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang Priyo Sudibyo SE SSos MM menekankan kepada seluruh jajarannya untuk menjaga netralitas.

BACA JUGA:Perbaikan Pipa Pulungdowo, Dirut Perumda Tugu Tirta Kota Malang Sampaikan Ini

Sebagai bagian dari Pemkot Malang, semua pegawai Perumda Tugu Tirta diminta untuk tidak terlibat dalam politik praktis selama berlangsungnya Pilkada Kota Malang dan Jatim.

“Ini sesuai dengan arahan Bapak Pj Wali Kota Malang yang diamanatkan kepada kami, supaya direksi hingga karyawan Perumda Tugu Tirta mematuhi aturan netralitas ASN maupun pegawai BUMN dan BUMD,” ujarnya saat memimpin apel pagi di halaman depan Kantor Pusat Tugu Tirta, Selasa 27 Agustus 2024.

BACA JUGA:Direksi Baru, Tugu Tirta Kota Malang Usung Semangat Kuat, Bersinergi, Terbaik

Priyo juga mengapresiasi kinerja seluruh elemen di Perumda Tugu Tirta yang mampu menunjukkan soliditas, sinergitas dan profesionalitas selama hampir dua bulan belakangan.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Wahyu Angkat Jajaran Direksi Baru Perumda Tugu Tirta Kota Malang

“Saya mendapat informasi kalau kinerja dan teamwork kita yang semakin hebat ini mendapat perhatian khusus dari Perpamsi pusat. Semoga menjadi awal yang baik dan memacu kita semua untuk semakin berprestasi," terangnya disambut aplaus meriah seluruh peserta apel.

BACA JUGA:Selamat! Priyo Sudibyo Jabat Dirut Perumda Tugu Tirta Kota Malang

Momen apel kali ini juga menandai berakhirnya masa tugas beberapa karyawan Perumda Tugu Tirta. Direksi memberi apresiasi setinggi mungkin atas pengabdian yang telah diberikan selama puluhan tahun. 

BACA JUGA:Seleksi Tahap II Calon Direksi Tugu Tirta Kota Malang: 2 Posisi Terisi, 1 Posisi Nihil

Diharapkan, para purna tugas tetap bisa memberikan sumbangsih pemikiran dan menularkan pengalamannya kepada generasi penerus di Perumda Tugu Tirta Kota Malang. (ptt/ari)

Kategori :