Kapolrestabes Surabaya Pimpin Sertijab Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran

Selasa 27-08-2024,11:01 WIB
Reporter : Oskar Rio
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Pasma Royce, S.I.K., M.H. pimpin upacara pelantikan jabatan Kasatreskrim dan serah terima jabatan Kasat Binmas, Kasat Pamobvit serta Kapolsek jajaran Polrestabes Surabaya di Lapangan A Polrestabes Surabaya pada Selasa 27 Agustus 2024.

AKBP Aris Purwanto, S.H., S.I.K.,M.H resmi dilantik menjadi Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, setelah sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit II Polda Jatim, AKBP Wachid Arifaini, S.Ag., S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Audit Ditpamobvit Polda Jatim, kini resmi menjabat sebagai Kasat Pambobvit Polrestabes Surabaya, Kompol Joes Indra Lana Wira, S.h., M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Bondowoso kini resmi menjabat sebagai Kasat Binmas Polrestabes Surabaya. 

BACA JUGA:Wali Kota Eri dan Kapolrestabes Surabaya Resmikan Monumen Suroboyo Wani dari 1.000 Knalpot Brong

Sementara itu, jabatan Kapolsek Bubutan Surabaya yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Dwi Okta Herianto, S.H., S.I.K  secara resmi diserah terimakan kepada Kompol Hendra Krisnawan, S.H., S.I.K., M.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Polda Jatim, Kompol Muchammad Fakih, S.H., M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, kini resmi menjabat sebagai Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya, dan  Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya yang kini remsi dijabat oleh AKP Grandika Indera Waspada, S.I.K., M.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatlantas Polres Bangkalan. 

Sedangkan Kompol Hegy Renanta Koswara, S.T., S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Asemrowo Polres Pelabuhan Tanjung Perak, telah resmi menjabat sebagai Kapolsek Wonokromo Polrestabes Surabaya, Kompol Sugeng Rianto, S.H., M.M yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya, kini resmi menjabat sebagai Wakasatsamapta Polrestabes Surabaya.  

BACA JUGA:Karangan Bunga Kapolrestabes Surabaya Buat Memorandum.co.id Bisa Melangkah Pasti

Sementara itu untuk mengisi jabatan Kapolsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya, Kompol Aspul Bakti, S.H., M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kabaglog  Polres Mojokerto Kota telah resmi dilantik. 

Terakhir Kapolsek Gunung Anyar yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Irwansyah Putra, S.H diserahterimakan kepada Iptu Sumianto Harsya Fahroni, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kanitreskrim Polsek Genteng Polrestabes Surabaya.

BACA JUGA:Peringati Hari Bhayangkara Ke-78, Wakapolrestabes Surabaya Pimpin Ziarah ke Makam Pahlawan

Terkait Setijab beberapa PJU dan Kapolsek jajara pagi ini,  Kombes Pol Pasma Royce, S.I.K., M.H  mengucapkan terima kasih atas pengabdian serta dedikasi dan loyalitas saudara selama melaksanakan tugas di Polrestabes Surabaya, berbagai pelaksanaan tugas telah dilaksanakan dengan sangat baik, semoga dengan bekal kemampuan yang saudara miliki dapat sukses di tempat yang baru.”  yang ditujukan kepada jajarannya yang telah dipindahtugaskan.

Dengan diembannya tanggung jawab baru, tentunya harapan masyarakat kepada polri begitu besar yang mewajibkan para anggota polri untuk menjalankan berbagai tugas dan kewajiban dengan tulus dan ikhlas. (rio)

Kategori :