Rekom PKS Untuk Pasangan Gunawan-Umar pada Pilkada Kabupaten Malang

Senin 26-08-2024,08:04 WIB
Reporter : Ariful Huda
Editor : Muhammad Ridho

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malang, H Gunawan HS- dr. Umar Usman, sementara ini sudah kantongi empat rekomendasi. Untuk maju pada Pilkada kabupaten Malang 2024, rekom yang telah ditangan pasangan tersebut, berasal dari Partai Demokrat, Hanura, Nasdem dan PKS. 

Rekom PKS diterimakan langsung oleh Sekjen PKS Aboe Bakar Al Habsyi pada dr. Umar pada Minggu 25 Agustus 2024 malam. 

BACA JUGA:Poros Tengah Daftarkan Gunawan sebagai Balon Bupati

BACA JUGA:PKS Kabupaten Malang Target 10 Kursi

BACA JUGA:Pelan tapi Pasti, Cabup Abah Gunawan Siap Menuju Kontestasi Pilkada Kabupaten Malang

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, salam sehat, salam bahagia. Bersama saya, dokter Umar Usman, ini calon Wakil Bupati dari Kabupaten Malang. Saya serahkan B-1 KWK, semoga bisa bermanfaat dalam perjuangan. Salam sehat, salam bahagia, menang untuk Kabupaten Malang," kata, Aboe Bakar Al Habsyi. Dalam rekaman vedionya.

Datangnya dukungan dari PKS ini menjadi modal berharga bagi pasangan Abah Gun- dr. Umar, mengingat waktu pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati, tinggal satu hari lagi akan dibuka oleh KPU pada 27 Agustus.

BACA JUGA:Dukungan Gunawan HS Maju Pilbup Kabupaten Malang Terus Mengalir

BACA JUGA:Gunawan HS Ucapkan Terima Kasih pada Partai Golkar dan Hanura atas Rekomendasinya

Sementara itu, Abah Gun menyampaikan apresiasi kepada keluarga besar PKS yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan dokter Umar untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Malang 2024. Abah Gun mengaku, akan menjalankan amanah yang sudah diberikan PKS dengan maksimal.

"Kami berterima kasih kepada keluarga besar PKS, yang sudah memberi kepercayaan kepada saya dan dokter Umar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Malang. Tentunya kepercayaan yang besar ini akan kami jalankan dengan sebaik-baiknya. Semoga Allah SWT, senantiasa meridhoi jalan kami untuk membangun Kabupaten Malang," ujar Abah Gun. (kid)

Kategori :