Bhabinkamtibmas dan Babinsa Jalin Keakraban dengan Warga Kebraon Melalui Jalan Sehat HUT RI

Minggu 25-08-2024,21:26 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Semangat kemerdekaan menyatukan warga RW 10 Kebraon dalam kegiatan jalan sehat memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia. Acara ini tidak hanya menjadi ajang olahraga bersama, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antara warga, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa.

BACA JUGA:Perkuat Nilai Kebangsaan, Untag Surabaya Kirim Empat Dosen Muda Ikuti Diklat Pancasila di UGM

Pengamanan kegiatan ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebraon Polsek Karangpilang, Bripka Andy, bersama Babinsa Kelurahan Kebraon. Minggu pagi, 25 Agustus 2024, acara ini berlangsung sukses dengan suasana penuh keakraban dan kebersamaan.

BACA JUGA:Penyerahan Simbolis CSR Bank Jatim Peduli

Bripka Andy bersama Babinsa setempat aktif berbaur dengan peserta jalan sehat, tidak hanya mengamankan jalannya acara tetapi juga berbincang-bincang dan mendengarkan aspirasi warga.

BACA JUGA:Tim MURI Bangga Acara HUT Ke-63 Bank Jatim

"Kegiatan seperti ini sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Namun, yang lebih penting lagi adalah menjalin hubungan baik dengan warga. Dengan begitu, kami bisa lebih mudah mendapatkan informasi dan bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," ujar Bripka Andy.

BACA JUGA:Malam Puncak Perayaan HUT Ke-63, Bank Jatim Raih Rekor MURI Bank Daerah dengan Akad Kredit Konsumer Terbanyak

Kapolsek Karangpilang Kompol A Risky Fardian C SIK MSi mengapresiasi semangat kebersamaan yang ditunjukkan oleh warga RW 10. 

BACA JUGA:Perayaan HUT Ke-63 Bank Jatim, Gelar Jatimers Carnival Parade

"Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi warga di wilayah lain untuk turut serta memeriahkan HUT RI dan membangun semangat gotong royong," ucapnya. (mtr)

Kategori :