Bhabinkamtibmas Polsek Wiyung Ajak Warga Jaga Kerukunan

Minggu 25-08-2024,09:52 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID – Suasana penuh semangat dan kekeluargaan mewarnai peringatan HUT RI ke-79 di Kelurahan Balas Klumprik RT 04/02 Wiyung-Surabaya, Sabtu malam 24 Agustus 2024.

Bhabinkamtibmas Polsek Wiyung, Aipda Andik Sunjaya, bersama Danramil Wiyung, turut hadir dengan warga dalam berbagai kegiatan seni budaya yang di adakan oleh warga Balas klumprik di RT 04/02 Wiyung Surabaya.

Pentas seni budaya yang didukung oleh warga dan hiburan Orkes New Ratu menampilkan beragam kreativitas. Mulai dari tarian tradisional yang dipadukan dengan musik modern dan seni budaya."Saya sangat bangga melihat semangat kreativitas warga Balas Klumprik," ujar Aipda Andik.

BACA JUGA:Balas Klumprik Wiyung Rayakan Kemerdekaan dengan Pentas Seni Budaya

"Acara ini bukan hanya merayakan kemerdekaan, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antarwarga," imbuhnya.

Lurah Balas Klumprik, Luluk Tri Krismawati, SE, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya menjaga kerukunan antarwarga."Melalui kegiatan ini, kita ingin menunjukkan bahwa keberagaman justru memperkaya bangsa kita," tandasnya.

Di tempat terpisah Kapolsek Wiyung, Kompol Slamet Agus Sumbono,.SH, mengapresiasi inisiatif warga."Saya berharap semangat kebersamaan ini terus terjaga dan menjadi contoh bagi wilayah lainnya," katanya.

BACA JUGA:Polsek Wiyung Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas ke Siswa SMAN 22 Surabaya

"Saya juga senang warga Balas Klumprik RT 04/02 Wiyung-Surabaya dalam menggelar acara yang begitu meriah hingga situasi aman terkendali.

Semoga semangat kebersamaan dan kekeluargaan ini terus terjaga dan menjadi contoh bagi wilayah lainnya," terangnya.(mtr)

Kategori :