Bupati Hendy Sidak Proyek Alun-Alun Jember, Videotron Raksasa Segera Terpasang

Sabtu 24-08-2024,19:03 WIB
Reporter : Edi Winarko
Editor : Muhammad Ridho

BACA JUGA:Fraksi Nasdem DPRD Jember Gulirkan Interpelasi Terhadap Bupati, Pertanyakan Banyak Program Tidak Jalan

Ke depan, Bupati juga memberikan  ruang untuk PKL di alon-alon. PKL tidak dilarang hanya tidak boleh stay.                                   

"PKL tetap ada tapi Mobile, kita atur supaya bersih dan UMKM nanti juga  akan ditempatkan di Gedung Jember Nusantara. Jadi di sekitar alon-alon ada PKL tapi Mobile dengan  baju yang rapi dan seragam, kita seragamkan  nanti agar sesuai dengan suasana  alon-alon karena ini sebagai  tempat destinasi wisata, sebagai wajah Kabupaten Jember. " Imbuhnya.                  

BACA JUGA:Renovasi Alun-alun Masih 16 Persen, Bupati Hendy Minta Volume Tenaga Kerja Ditambah

Di tempat  yang  sama, H. Rahman Anda menyampaikan  progres alon-alon.

"Progres alon-alon,  sekarang  sudah  40 %. Untuk landscape dan videotron  mungkin sudah sekitaran 50 %, yang pengeboran kira- kira 70%. Terkait  pohon di dalam area alon-alon,  Rahman anda  sudah mempersiapkan  dan  dalam waktu akan di tanam. Kalau pohon sudah datang,  dalam waktu dekat ini, kita akan langsung tanam. " Ungkapnya.  

BACA JUGA:Bupati Hendy Tinjau Pembangunan Jalan Bande Alit, Pastikan Selesai Tepat Waktu

Untuk granit yang sudah datang dan dilihat langsung  oleh Bupati,  Rahman Anda  berencana  untuk  mempercepat pembangunan  juga pemasangan granit dengan  menambah tenaga kerja  dan kerja lembur. Granit sudah datang,  tenaga kerja mungkin perlu kita tambah juga kerja lembur.       

"Di akhir  bulan Agustus ini, juga akan ada  Gerak Jalan Tajem, tapi hal ini juga sudah diantisipasi oleh H. Rahman Anda. Memastikan pekerjaan tetap harus berjalan. Saat Gerak Jalan Tajem,  pelaksanaan  pembangunan harus tetap berjalan." Pungkasnya. (edy)

Kategori :