Pemuda Dianiaya di Warung Mie Ayam, Pelaku Diamankan Polisi

Sabtu 24-08-2024,07:21 WIB
Reporter : Agus Sucipto
Editor : Muhammad Ridho

LUMAJANG, MEMORANDUM.CO.ID – Polsek Rowokangkung berhasil mengungkap kasus dugaan penganiayaan yang terjadi di sebuah warung mie ayam di Desa Sidorejo, Kecamatan Rowokangkung, Kabupaten Lumajang. Peristiwa tersebut dilaporkan terjadi pada Selasa, 4 Februari 2024, sekitar pukul 01.30 WIB.

Kapolsek Rowokangkung, Iptu Murjito, S.H., saat dikonfirmasi oleh media, menjelaskan kronologi kejadian berawal DV bersama pacarnya korban AFF (22) warga Desa Kedungrejo, kecamatan Rowokangkung serta temannya pulang jalan-jalan dari Senduro. Setelah itu, korban bersama temannya pergi ke warung mie ayam.

BACA JUGA:Aniaya dan Rusak Barang, Kades Diamankan Polisi

BACA JUGA:Diduga Dianiaya, Bayi 4 Bulan Alami Luka Lebam di Sekujur Tubuh

Tiba-tiba pelaku MHF ( 23) tahun bersama temannya mendatangi korban saat itu tengah makan mie ayam. Tanpa basa basi korban diminta pelaku untuk keluar dari dalam warung. 

"Setelah korban keluar, pelaku tanpa sebab yang jelas langsung memukul korban mengenai wajah korban bagian mata sebelah kiri," Ujar Iptu Murjito. 

BACA JUGA:Beredar Foto Pelaku Penganiayaan di Pasar Patok, Kasatreskrim: Itu Hoax

Korban yang mengalami luka memar pada mata sebelah kiri kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rowokangkung. Berdasarkan laporan tersebut, petugas langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku.

"Pelaku berindial mengakui perbuatannya. Motifnya masih kita dalami," tambah Kapolsek.

BACA JUGA:Geram Diajak Pesta Miras, Warga Klakah Aniaya Tetangga

BACA JUGA:Tim Kuro Polres Lumajang Bekuk Pelaku Penganiayaan

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. Saat ini, pelaku telah diamankan di Polsek Rowokangkung untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. 

Iptu Murjito mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban. 

"Apabila terjadi tindak pidana, segera laporkan ke pihak kepolisian terdekat," pungkasnya. (Ags)

Kategori :