Bandit Bersarung Satroni Minimarket Jalan Ngaglik

Sabtu 24-08-2024,07:05 WIB
Reporter : Oskar Rio
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Bandit motor menyatroni minimarket di Jalan Ngaglik, Surabaya, Kamis 22 Agustus 2024, sekitar pukul 04.30 WIB. Di aksinya itu, seorang pelaku memakai sarung terekam CCTV berhasil menggasak motor Honda Beat L 6368 CAJ milik pengunjung, Trisnodewi (41), warga Jalan Tambak Dukuh, Surabaya. 

BACA JUGA:Nyaru Perempuan Berjilbab, Bandit Curanmor Gasak Motor dan HP

Atas kejadian tersebut, Trisnodewi melapor ke Mapolsek Simokerto. Hingga kini kasusnya masih dalam penyelidikan anggota Reskrim untuk mengungkap pelakunya.

BACA JUGA:Residivis Curanmor Asal Gembong Sawah Tengah Disidang di PN Surabaya

"Saat dicek di CCTV, seorang pelaku memakai sarung biru, jaket dan helm hitam," kata Trisnodewi saat ditemui memorandum.co.id di rumahnya, Jumat 23 Agustus 2024.

BACA JUGA:Tiga Pilar Kelurahan Ciptomulyo Raih Penghargaan karena Upaya Cegah Curanmor

Dewi, sapaan akrab Trisnodewi mengungkapkan, saat kejadian dia hendak belanja ke Pasar Kapas Krampung dengan mengendarai motor.  Namun, sampai dia lebih dulu mampir di minimarket di Ngaglik. 

BACA JUGA:Polsek Pakisaji Bekuk Residivis Curanmor Ngebruk Saat Beraksi

"Motor saya parkir di halaman dalam keadaan dikunci setir. Kemudian saya tinggal masuk untuk ambil uang di mesin ATM," ungkap Dewi.

BACA JUGA:Polsek Gresik Kota Amankan 3 Bandit Curanmor Pekelingan

Sepuluh menit kemudian Dewi keluar dan sudah mendapati motornya raib di parkiran. Korban lalu minta tolong ke karyawan minimarket untuk melihat CCTV. 

BACA JUGA:Bandit Curanmor Asal Kremil Diborgol Usai Pulang Nongkrong

"Dari CCTV diketahui motor saya dicuri maling. Di motor juga ada minyak, beras ikut dicuri sama pelakunya," ujar pengusaha makanan di ITC Mega Grosir Jalan Gembong ini. 

BACA JUGA:Sindikat Curanmor Antar Kota Keok di Jember, Satu Pelaku Ditembak

Melihat rekaman CCTV, Dewi menduga pelaku lebih dari satu. Cuma temannya yang bertugas sebagai joki menunggu di samping minimarket. 

Kategori :