Polsek Dukuh Pakis Tekan Kejahatan Jalanan, Amankan 6 Kendaraan Bermotor

Jumat 23-08-2024,07:52 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Muhammad Ridho

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat, Polsek Dukuh Pakis terus meningkatkan intensitas patroli  dan operasi kejahatan malam. 

Sebanyak 25 personel gabungan rayon 3 secara intensif dipimpin langsung oleh Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih, menggelar operasi di sepanjang Jl. Raya Dukuh Kupang Barat, Pada Jumat dini hari, 23 Agustus 2024.

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis Cooling System Bersama IKSPI Kera Sakti

BACA JUGA:Polsek Dukuh Pakis Gelar Operasi di Gate 1 Stadion Gelora Bung Tomo

Hasilnya pun membuahkan hasil yang positif. Tim berhasil menindak 13 pelanggaran lalu lintas dan mengamankan 6 kendaraan roda dua tanpa dilengkapi dokumen. 

Sasaran Operasi Kejahatan Malam ini meliputi pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor roda empat dan roda dua terhadap pengemudi, penumpang dan barang barang bawaan utamanya barang bawaan terlarang seperti narkoba, miras maupun senjata tajam atau senjata api tanpa ijin.

Operasi ini tidak hanya berhasil menekan angka pelanggaran, namun juga memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktivitas di malam hari.

BACA JUGA:Polsek Dukuh Pakis Cooling System, Jalin Silaturahmi Dengan 3 Pilar Dan Perguruan Silat

Kapolsek Dukuh Pakis menegaskan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan secara rutin untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.

Hingga batas waktu selesainya pelaksanaan Operasi Kejahatan Malam tidak ditemukan barang terlarang maupun pelaku kejahatan yang akan beraksi.

BACA JUGA:Polsek Dukuh Pakis Gelar Jumat Curhat di Kampung Bersinar, Jalin Kemitraan Demi Kamtibmas Kondusif

Namun demikian pelaksanaan tugas tetap dilanjutkan dengan pelaksanaan patroli wilayah dengan dipimpin Pawas maupun patroli kring serse Unit Opsnal Rekrim dengan dipimpin Panit Reskrim.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menciptakan lingkungan yang kondusif," tegas Kompol Masdawati.(mtr)

Kategori :