Mas Adi Jalan Santai Bareng Warga dalam Rangka Harganas Ke-31

Senin 19-08-2024,16:08 WIB
Reporter : Muhamad Hidayat
Editor : Ferry Ardi Setiawan

PASURUAN, MEMORANDUM.CO.ID - Peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia (RI) ternyata bersamaan dengan perayaan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31 dan Hari Anak Nasional (HAN) ke-40 Tahun 2024.  Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo memberangkatkan ratusan peserta jalan santai bareng Mas Adi.

BACA JUGA:Susur Tambak dengan Jalan Sehat, Mas Adi Launching Fish Edu Park

Jalan santai ini dimulai dari Jalan Pahlawan. Kemudian memasuki Jalan Diponegoro dan selanjutnya finish  kembali lagi ke Jalan Pahlawan. 

BACA JUGA:Peringati HUT Ke-49 PSM, Mas Adi: Ajang Penguatan Kesetiakawanan Sosial

Sebelum memberangkatkan peserta, Mas Adi menyampaikan Kota Pasuruan semakin semarak dengan banyaknya kegiatan di Bulan Agustus.  Dimana pada bulan ini merupakan bulan kemerdekaan yang diwarnai dengan berbagai kegiatan seperti halnya Harganas dan HAN.

BACA JUGA:Resmikan Gedung SD, Mas Adi: Ciptakan Generasi Emas Berkarakter Keislaman

"Standar kegiatan di Kota Pasuruan semakin tinggi di bulan Agustus tersebar di beberapa Kelurahan ataupun Kecamatan yang menyelenggarakan jalan sehat, " kata Mas Adi, Senin 19 Agustus 2024. 

BACA JUGA:Pengurus DPD KNPI Kota Pasuruan Dilantik, Mas Adi Ajak Berperan Dukung Pembangunan Daerah

Bersamaan dengan Harganas dan HAN, lanjut Mas Adi, pada momen ini keluarga beserta anak mengikuti kegiatan jalan sehat.  

BACA JUGA:Sosialisasi DTKS, Mas Adi Minta Pendataan Lebih Objektif dan Akurat agar Bantuan Tepat Sasaran

"Kesehatan menjadi modal sosial yang paling utama bagi keluarga kita. Dengan kita jalan sehat, maka tubuh kita akan semakin sehat," imbuhnya. 

BACA JUGA:Wawali Mas Adi Terpilih Sebagai Ketua Kwarcab Pramuka Kota Pasuruan

Dalam rangka menghadapi Indonesia Emas di tahun 2045 yang memungkinkan 70 persen akan diisi dengan umur yang produktif, Mas Adi menyampaikan Pemkot Pasuruan akan mempersiapkan Kota Pasuruan Sehat.

"Pemkot Pasuruan akan mempersiapkan Kota Pasuruan yang sehat, yang merupakan salah satu sasaran transformasi sosial untuk Indonesia Emas 2045  melalui membangun sistem kesehatan yang tangguh," urainya.  

BACA JUGA:Mas Adi Apresiasi Pameran Seni Rupa Anak

Kategori :