Semarak HUT Ke-79 Kemerdekaan RI, Kodim Lumajang Gelar Berbagai Kegiatan Pertandingan dan Perlombaan

Senin 19-08-2024,07:09 WIB
Reporter : Biro Lumajang
Editor : Muhammad Ridho

LUMAJANG, MEMORANDUM.CO.ID - Kodim 0821/Lumajang menggelar berbagai lomba ceria dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia. Acara tersebut diikuti oleh prajurit, ASN, serta keluarga besar Kodim 0821/Lumajang, Minggu 18 Agustus 2024.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Makodim 0821/Lumajang, Jalan Alun-Alun Utara, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur dihadiri oleh Dandim 0821/Lumajang Letkol Inf Ronny Wijaya Koesuma didampingi Ketua Persit KCK Cab. XXXV Kodim 0821 Ny. Nova Wijaya Koesuma.

Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan bahwa aneka lomba yang digelar tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan, dan kekompakan di antara prajurit, Persit, serta keluarga besar Kodim 0821/Lumajang.

"Alhamdulillah, hari ini kita melaksanakan kegiatan untuk menyemarakkan HUT ke-79 Republik Indonesia dengan berbagai lomba ceria, mulai dari lomba memasak, makeup, makan kerupuk, hingga masukkan paku dalam botol," ujarnya.

BACA JUGA:Dandim Lumajang Ajak Atlet Pencak Silat Junjung Tinggi Sportivitas dan Kekeluargaan

BACA JUGA:Kejurkab Pencak Silat Ditutup, Ini Pesan Dandim Lumajang kepada Atlet

Selain lomba-lomba tersebut, Dirinya juga menjelaskan bahwa dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI, di hari sebelumnya juga telah digelar pertandingan bola voli antar ranting Persit serta syukuran dan doa bersama.

“Kegiatan ini bukan semata-mata untuk mencari hadiah, tetapi sebagai bentuk partisipasi kita dalam memeriahkan HUT ke-79 Republik Indonesia. Tak kalah penting, kegiatan ini juga untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan kebersamaan di antara keluarga besar Kodim 0821/Lumajang,” pungkasnya. (Ags)

Kategori :