Pemdes Singkalan Meriahkan HUT RI dengan Jalan Sehat Berhadiah Sepeda Listrik dan Sembako

Minggu 18-08-2024,14:13 WIB
Reporter : Biro Sidoarjo
Editor : Fatkhul Aziz

SIDOARJO, MEMORANDUM - Merayakan hari ulang tahun (HUT) RI ke-79, Pemerintah Desa (pemdes) Singkalan, Kecamatan Balongbendo dengan jalan sehat berhadiah. Acara yang diikuti ribuan orang itu digelar di desa setempat, Minggu 18 Agustus 2024 pagi. Panitia memberikan hadiah sepeda listrik dan sembako.

Kepala Desa (kades) Singkalan, Sutono yang hadir dalam acara ini bersama perangkat desa mengucapkan syukur alhamdulillah karena acara berjalan lancar dan aman serta diikuti ribuan orang. "Alhamdulillah jalan sehat kali ini hadiah ada kenaikan. Kalau dulu hadiahnya kulkas, sekarang sepeda listrik," ujar Kades Singkalan kepada Memorandum di sela-sela acara.

Kades Singkalan juga mengucapkan terima kasih kepada donatur. Sebab berkat peran serta mereka, acara ini bisa terselenggara dengan meriah.

Kades Singkalan berharap ke depan kegiatan seperti ini semakin meningkat hadiahnya. Hadiahnya lebih bagus dan lebih banyak lagi.

BACA JUGA:Kapolresta Sidoarjo Silaturahmi ke Singkalan

Kalau sekarang hadiah sembakonya semakin lebih bagus lagi dan lebih banyak lagi untuk hadiah sembakonya 70 persen, tahun depan bisa lebih banyak lagi supaya semua warga bisa menikmati hadiahnya.

Kades Singkalan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang begitu antusias mengikuti acara ini. "Ini memotivasi saya untuk tahun depan lebih baik lagi dan lebih bagus lagi dalam pelaksanaannya," urainya.

Dituturkan pula, kegiatan ini juga diambilkan dari dana desa. Jadi pesertanya khusus warga Singkalan. "Harapan saya ke depan  lebih meriah lagi. Warga lebih guyub dan lebih antusias lagi, karena saya usahakan untuk kegiatan ke depan lebih baik lagi hadiahnya supaya bisa dinikmati warga," pungkas Kades Singkalan.

Salah satu warga, Sudarno mengucapkan terima kasih kepada kades, pemdes dan warga Singkalan yang memeriahkan acara ini. Desa Singkalan selalu memperingati HUT RI dan selalu mengadakan pentas seni dan UMKM diberi kesempatan menjual dagangannya. Dan, tahun ini benar-benar meriah hingga warga pun puas.

BACA JUGA:Ibu RT Singkalan Ditipu Kenalan Baru

Kupon jalan sehat Singkalan yang dibagikan kepada warga kurang lebih 3000. Warga mengikuti acara ini dengan masing-masing membawa kupon.

Warga yang beruntung membawa pulang sepeda listrik. Namun warga lainnya juga membawa pulang sembako karena panitia menyiapkan sembako 70 persen warga desa ini. "Terima kasih pemdes," tandas Sudarno yang tercatat warga RT016 RW006 itu.(ud/jok)

Kategori :