Semakin Erat, Satgas TMMD 121 Kodim 0827/Sumenep Sempatkan Waktu Komsos Dengan Masyarakat

Minggu 18-08-2024,12:00 WIB
Reporter : Biro Madura
Editor : Fatkhul Aziz

SUMENEP, MEMORANDUM - Disela waktu istirahat anggota Satgas TMMD Ke-121 Kodim 0827/Sumenep Sertu Indra Rizal melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan ibu yang sementara bercerota dengan anak anaknya di Dusun Tembang Desa Buddi Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep, Minggu 18 Agustus 2024.

Serktu Indra Riza yang tergabung dalam satgas TMMD ke-121 Kodim 0827/Sumenep mengatakan kegiatan ini dalam rangka silaturahmi, serta pendekatan bersama segenap komponen masyarakat binaan, dan guna menjaga hubungan baik yang selama ini terjalin, serta terwujud kekompakan dan kebersamaan antara satu dengan lainnya.

Dengan komsos antara satgas dan ibu-ibu yang sementara mengawasi anak anaknya, banyak hal yang dapat kita peroleh, Antara lain menjaga keeratan hubungan serta saling mengenal antara warga yang satu dengan lainnya, bisa berkumpul dan bertatap muka secara langsung sesama warga masyarakat, saling berbagi informasi terkait keamanan dan ketertiban, kerawanan kamtibmas serta mendengar keluhan langsung dari masyarakat”, ujar Sertu Indra Rizal.

BACA JUGA:Progres Perehapan Masjid Darussalam Memasuki Tahap Pemasangan Keramik Lantai

“Kegiatan silaturahmi serta komunikasi sosial adalah bagian dari pada peran dan fungsi TNI-AD khususnya saat ini personel satgas TMMD ke-121 Kodim 0827/Sumenep dalam melakukan pembinaan teritorial di lokasi pekerjaan fisik rabat jalan Desa Buddi.” imbuhnya.

“Berkomunikasi dan berinteraksi secara langsung dengan segenap komponen masyarakat, menjadikan hubungan kedekatan dapat terjaga dan terbina dengan sebaik-baiknya", Jelasnya.

Kategori :