Peringatan HUT 79 RI, Momentum Pj Wali Kota Iwan Bangun Sinergitas

Minggu 18-08-2024,06:13 WIB
Reporter : Biro Malang Raya
Editor : Muhammad Ridho

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Seminggu usai dilantik sebagai Pj Wali Kota Malang, Iwan Kurniawan ST MM berkesempatan menjadi inspektur Upacara Peringatan HUT ke-79 RI di Halaman Balai Kota Malang, Sabtu 17 Agustus 2024.

Upacara ini menjadi momen berarti bagi Pj Wali Kota Iwan, karena di awal masa kepemimpinannya ini dapat memperingati HUT ke-79 RI bersama jajaran pejabat di lingkungan Kota Malang dan berbagai elemen masyarakat lainnya.

Menurutnya, ini menjadi momen yang baik untuk menguatkan sinergitas dalam rangka membangun Kota Malang.

BACA JUGA:Hadiri Pengarahan Jokowi, Pj Wali Kota Iwan Kurniawan Akan Lakukan Ini untuk Pembangunan Kota Malang

Saat memasuki halaman Balai Kota Malang, nampak Pj Wali Kota Iwan dengan didampingi Pj Ketua TP PKK Kota Malang Septiana Iwan Kurniawan, ramah menyapa jajaran pejabat dan kepala perangkat daerah di lingkungan Kota Malang.

“Saya mengucapkan syukur Alhamdulillah, baru saya dilantik kurang lebih satu minggu, tapi saya sudah bisa hadir memperingati hari ulang tahun ke-79 Republik Indonesia di Kota Malang. Luar biasa bagi saya bisa bersilahturahmi dengan para tokoh, ulama, para mantan walikota pembangun Kota Malang, seluruh jajaran OPD, camat dan 57 lurah, yang tentunya ini menjadi stake holder pada saat nanti saya mulai bekerja,” kata Pj Wali Kota Iwan.

BACA JUGA:Apel Perdana, Pj Wali Kota Iwan Kurniawan Ajak ASN Berinergi dan Berinovasi

BACA JUGA:Sapa Forkopimda, Pj Wali Kota Iwan Kurniawan Siap Bangun Kota Malang Lebih Sejahtera

Pj Wali Kota Iwan berharap semangat sinergitas ini dapat terjaga sebagai modal untuk membangun Kota Malang menjadi semakin maju dan sejahtera.

“Mudah-mudahan dalam momen HUT RI ini saya bisa menjalankan amanah. Dan mudah-mudahan pada HUT ke-79 RI ini Kota Malang bisa terus maju, bisa terus sejahtera membangun dan menyejahterakan masyarakat,” kata Pj Wali Kota Iwan.

Bersamaan, juga mengharapkan untuk kemajuan Indonesia dan Kota Malang. “Doa kami untuk Indonesia bisa terus maju, semoga apa yang diharapkan untuk menuju Indonesia Emas tahun 2045 dapat terwujud dan tercapai. Demikian juga doa kami seluruh jajaran pemerintah daerah, masyarakat dan tokoh, khususnya untuk Kota Malang supaya bisa sejahtera, bisa maju dan akan lebih baik kedepannya untuk kesejahteraan masyarakat,” ujarnya. (pkp/ari)

Tags :
Kategori :

Terkait