Sambut HUT Polwan Ke-76, Polresta Sidoarjo Bakti Religi

Sabtu 17-08-2024,11:15 WIB
Reporter : Biro Sidoarjo
Editor : Muhammad Ridho

SIDOARJO, MEMORANDUM.CO.ID - Polisi Wanita (Polwan) Polresta Sidoarjo peduli kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah. Kali ini, Jumat 16 Agustus 2024, mereka mendatangi Pura Penataran Agung Margowening, Krembung, untuk melaksanakan Bakti Religi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke-76.

Dipimpin AKP Ambarwati, anggota Polwan bersama-sama pengurus pura membersihkan area tempat ibadah umat Hindu tersebut. Tidak hanya di bagian luar pura, bagian dalam juga dibersihkan guna menunjang kenyamanan dalam menjalankan ibadah.

"Dalam Bakti Religi HUT Polwan ke-76 di Pura Penataran Agung Margowening kami lakukan kerja bakti bersih area pura serta memberikan bantuan kitab suci dan alat kebersihan," ujar AKP Ambarwati.

BACA JUGA:33 Polwan Polres Lumajang Ikuti Donor Darah, Tunjukkan Kepedulian di Hari Jadi Ke-76

BACA JUGA:Polwan Sidoarjo Baksos, Sosialisasi Tertib Lalin dan Bahaya Kenakalan Remaja

 

Melalui kegiatan Bakti Religi, diharapkan semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat. Tentunya mengajak langsung untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah.

Pengurus Pura Penataran Agung Margowening Gede Pasek Prapta, mengapresiasi kepedulian Polwan Polresta Sidoarjo dengan mengadakan kegiatan Bakti Religi.

"Terima kasih Polwan Sidoarjo yang berkenan turun langsung peduli akan kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah," tandasnya.(im/ud)

Kategori :