Semarak Kemerdekaan, Polres Bojonegoro Gelar Olahraga Bersama

Jumat 16-08-2024,15:33 WIB
Reporter : Biro Bojonegoro
Editor : Fatkhul Aziz

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Polres Bojonegoro menggelar olahraga bersama dalam rangka menyemarakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-79, menyambut Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-76 dan  Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke-72 Tahun 2024 di halaman Mapolres Bojonegoro, Jum’at 16 Agustus 2024.

Dalam olahraga Bersama tersebut juga dihadiri Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si, para PJU, Kapolsek jajaran, anggota Polres Bojonegoro dan Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro, Ny. Nea Mario Prahatinto beserta pengurus Bhayangkari.

Kegiatan olahraga bersama yang dimulai dengan senam aerobik, dilanjutkan berbagai permainan antar satuan fungsi (satfung) dan Bhayangkari, seperti lomba tangkap belut, lomba paku dimasukan botol, lomba joget balon dan permainan yang menghibur lainnya.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto mengatakan kegiatan olahraga bersama ini digelar dalam rangka menyemarakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 Tahun 2024, menyambut Hari Jadi Polwan ke-76 dan HKGB ke-72 sekaligus menjalin silaturahmi bersama anggota Polres Bojonegoro dan Bhayangkari.

BACA JUGA:Seru, Polres Bojonegoro Piramida dengan Mancing Bareng Awak Media

Lanjut Mario, Hari Kemerdekaan RI merupakan sebuah momentum yang mendorong penerus bangsa untuk menumbuhkan semangat nasionalisme.

“Adanya olahraga bersama ini harapannya keluarga besar Polres Bojonegoro semakin solid, kompak serta menumbuhkan rasa kebersamaan dalam melaksanakan tugas sehari hari untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas,” ucap Kapolres kepada awak media ini di Mapolres.

“Dalam momentum Kemerdekaan ini Polri khususnya Polres Bojonegoro mendukung program-program Pemerintah dan siap mengamankan agenda politik yaitu Pilkada serentak 2024 serta menyiapkan langkah-langkah antisipasi terhadap segala potensi kerawanan yang muncul dan mengelola Kamtibmas semaksimal mungkin agar tidak terjadi gangguan nyata,” imbuhnya.

AKBP Mario Prahatinto juga mengajak seluruh elemen masyarakat Bojonegoro untuk bersama-sama mewujudkan Kamtibmas aman dan kondusif.

BACA JUGA:Kapolres Bojonegoro Dampingi Tim Itwasum Polri melaksanakan Audit Kinerja Tahap II TA 2024

“Polri tidak bisa berkerja sendiri, Polri harus berkerjasama dengan seluruh stakeholder terkait, sehingga hasil yang diharapkan dapat tercapai yaitu Kamtibmas aman dan kondusif,” pungkas orang nomor satu dijajaran Polres Bojonegoro ini. (*)

Kategori :