Fokus Pertandingan dan Bawa 3 Poin ke Surabaya

Kamis 15-08-2024,15:22 WIB
Reporter : Farid Al Jufri
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM - Persebaya Surabaya akan menghadapi tuan rumah Malut United dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 2024/2025 di Stadion Madya, Jakarta, Jumat 16 Agustus 2024 pukul 15:30 WIB. Pelatih Paul Munster akan menargetkan 3 poin penuh menghadapi tim yang baru promosi tersebut. 

"Kita hanya fokus ke pertandingan. Personal target selalu sama, lari, melawan, membatu tim dan mendapatkan tiga poin," kata pelatih asal Irlandia Utara. 

"Bahkan jika kita melakukan pertandingan away, mentalitas kita sama. Kita siap dengan tiga poin besok," imbuhnya. 

Munster mengungkapkan meskipun Malut tim promosi, tapi mereka tim yang bagus. Terbukti pada pekan pertama kemarin berhasil menahan imbang runner-up musim lalu Madura United dengan skor 1-1. 

BACA JUGA:Ini Tanggapan Paul Munster Tekait VAR di Laga Persebaya Vs PSS

"Kita sudah melalukan persiapan sebaik mungkin. Saya tidak sabar menantikan pertandingan ini. Seperti yang saya katakan, Malut tim yang bagus. Kita siap menghadapi mereka, kami tidak boleh meremehkan Malut, tapi kita juga harus fokus," bebernya. 

Dilihat dari komposisi pemain tim lawan, Munster hanya mengetahui beberapa pemain Malut. Ditambah lagi banyak pemain baru yang belum ia ketahui. Dengan demikian, Munster tetap mewaspadai semua pemain. 

"Saya tahu beberapa pemain. Tapi semua pemain di Liga 1 mayoritas tim baru. Yang jelas, siapapun pemain yang bermain di Indonesia saya tahu. Tapi banyak pemain yang berasal dari negra lain. Kita akan melakukan yang terbaik di Indonesia besok," pungkasnya.(rid)

Kategori :