Polsek Gayungan Intensifkan Patroli Malam, Cegah Aksi Kriminal

Kamis 15-08-2024,10:54 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM – Polsek Gayungan terus meningkatkan kegiatan patroli kewilayahan, terutama pada malam hari.Hal ini dilakukan sebagai upaya preventif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti curat, curas, dan curanmor (C3), serta untuk mengantisipasi terjadinya tawuran, balap liar, dan kecelakaan lalu lintas.

Tim patroli Polsek Gayungan menyisir kawasan Perumahan Gayungsari Barat, Pada Kamis malam 15 Agustus 2024.

Selain melakukan patroli rutin, petugas juga memberikan himbauan kepada para remaja yang masih berkeliaran agar segera pulang ke rumah.

Kapolsek Gayungan, Kompol Yanuar Tri Ratna Sanjaya, S.H., M.H. mengatakan, "Kami berharap dengan adanya kegiatan patroli ini, tingkat kejahatan di wilayah hukum Polsek Gayungan dapat terus ditekan.

BACA JUGA:Polsek Gayungan Amankan Pertandingan Honda DBL With Kopi Good Day 2024

karena Polsek Gayungan ingin menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat. " Sehingga Patroli rutin ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kami terhadap masyarakat," ujarnya.

Ia sekaligus mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan segera melaporkan jika melihat ada hal-hal yang mencurigakan. tambah Kapolsek.

"Kepada masyarakat harap segera melapor ke Polsek terdekat, apabila ditemukan hal-hal yang mencurigakan," tutupnya (mtr)

Kategori :