Satgas TMMD ke 121 Bersama Warga Panggul Semen untuk Bahan Campuran Keramik MWK

Selasa 13-08-2024,11:35 WIB
Reporter : Biro Madura
Editor : Fatkhul Aziz

SUMENEP, MEMORANDUM - Selain pembangunan jalan Satgas TMMD ke 121 Kodim 0827/Sumenep juga merehab MWK Masjid Darussalam di Desa Buddi Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep. Selasa 13 Agustus 2024.

Dalam pengangkutan material nya selalu bersama sama dan bergotong royong dengan masyarakat sekitar yang penuh antusias dalam membantu anggota Satgas TMMD yang tahun ini bekerja di desa mereka. Walaupun keterbatasan alat bantu namun hal itu tak membuat Satgas TMMD dan masyarakat patah semangat. Mereka menyiasati dan berinisiatif agar kendala tersebut dapat teratasi untuk terus bekerja. 

Anggota TNI dan warga sekitar bergotong royong memikul semen ke lokasi perehaban MWK Masjid Darussalam meskipun jarak nya lumayan jauh semangat TNI dan Masyarakat tetap membara. Salah satu warga Agus, yang juga ikut bergotong royong bekerja bersama dengan Satgas TMMD ke 121 mengaku senang dapat bekerja sama dengan TNI.

Saya senang bisa membantu bapak-bapak TNI yang telah bekerja membantu pembangunan di desa kami. Seluruh warga akan selalu siap membantu demi kelancaran pembangunan ini sampai selesai,” ujarnya. 

BACA JUGA:Hari Ke-20 TMMD 121 di Kangean Mulai Pengacian RTLH Milik Masiya

Prada Achmad mengatakan bahwa dengan bantuan masyarakat mengangkut semen pihaknya merasa terbantu dan akan selalu menjaga keakraban antara anggota bersama warga sekitar.

"Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada warga atas kerelaanya bekerja gotong royong bersama anggota TNI, pekerjaan ini menjadi sangat ringan," tutupnya.

Kategori :