Sambut Pilwali, PDI-P Surabaya Ajak Kader dan Relawan Menangkan ErJi

Minggu 11-08-2024,22:55 WIB
Reporter : Alif Bintang
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM - Jelang pilwali, PDI Perjuangan (PDI-P) Surabaya mengajak seluruh kader, relawan, dan elemen masyarakat untuk berjuang bersama memenangkan pasangan Eri Cahyadi-Armuji (ErJi) demi keberlanjutan pembangunan Kota Pahlawan.

BACA JUGA:PKB Yakin Masih Solid pasca Kader Seniornya Dipasangkan Rusdi Sutejo

Wakil Sekretaris PDI-P Surabaya Achmad Hidayat menyebut, kepemimpinan ErJi telah terbukti. Salah satunya mampu mewujudkan jaminan kesehatan semesta di Surabaya.

“Pada tanggal 1 Agustus 2024, Kota Surabaya menerima penghargaan Universal Health Coverage Awards dengan capaian 100 persen masyarakat mendapat akses kesehatan bermutu dan terjangkau," ujar Achmad saat memberikan sambutan dalam acara deklarasi dukungan ErJi di salah satu cafe di Surabaya, Minggu, 11 Agustus 2024.

BACA JUGA:Pilkada Kota Malang 2024, PAN-PDI Perjuangan Perkuat Komunikasi Politik

Mantan aktivis GMNI ini juga menyebutkan bahwa pembangunan RSUD yang dikelola Pemkot Surabaya di wilayah timur turut berpartisipasi dalam memberikan pelayanan kesehatan masyarakat yang berkualitas dan merata.

BACA JUGA:Gol Tunggal Bruno Moreira Amankan 3 Poin Persebaya di Kandang

“Selanjutnya mari kita kawal bersama Mas Eri Cahyadi dan Cak Armuji untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi warga Surabaya dengan memenangkan keduanya dalam Pilkada 27 November 2024 mendatang," tegas Achmad.

Seperti diketahui, ratusan relawan Aliansi Relawan Komunitas Surabaya (Arek'S) mendeklarasikan diri untuk dukung paslon ErJi.

BACA JUGA:Fenomena Profesor Abal-abal, Pergubi Desak Inspektorat Telusuri dan Copot Jabatan Oknum yang Bermain

Deklarasi tersebut bertema Adem, Aman, Damai serta Ekonomi Meningkat bersama Eri Cahyadi dan Armuji. 

BACA JUGA:Pagesangan dan Banjar Sugihan Raih ProKlim Lestari Kementerian LHK

Koordinator Arek'S Wiwik Sri Wahjuni menyatakan bahwa deklarasi ini menunjukkan keinginan kuat warga Surabaya untuk melihat Eri dan Armuji melanjutkan kepemimpinan mereka di Kota Pahlawan. 

BACA JUGA:Airlangga Mundur Muncul Gibran For Ketum Golkar, Sarmuji Yakin Bakal Muncul Kader Terbaik di Munas

"Kami mendukung pasangan petahana untuk melanjutkan kepemimpinan mereka agar pembangunan di bidang infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan dapat terus dirasakan oleh warga," ujar Wiwik. (*)

Kategori :