BHP Surabaya Berbagi Keceriaan di Hari Pengayoman

Sabtu 10-08-2024,18:01 WIB
Reporter : Sujatmiko
Editor : Muhammad Ridho

SIDOARJO, MEMORANDUM - Dalam rangka menyambut Hari Pengayoman yang ke-79, BHP Surabaya melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) 'Kumham Peduli Kumham Berbagi' berupa pemberian susu, pampers, snack, dan kebutuhan pokok anak-anak dibawah umur lainnya.

Namun, lebih dari sekadar memberikan bantuan materi, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk pengajaran kepada jajaran pegawai untuk meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat disekitar maupun diluar lingkungan kantor.

Kegiatan dibuka Kepala BHP Surabaya, Hendra Andy Satya Gurning. Turut hadir dalam kegiatan, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM, Dulyono, menggandeng UPT Perlindungan dan Pelayanan Sosial Asuhan Balita, Dinas Sosial Sidoarjo.

BACA JUGA:Sambut Hari Bhakti Pengayoman ke-79, Imigrasi Tanjung Perak Hadir di CFD Taman Bungkul

BACA JUGA:Sambut Hari Pengayoman ke-79, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak Gelar Layanan Paspor Merdeka

Pada kesempatan ini, Hendra menyampaikan bahwa kegiatan Baksos Kumham Peduli Kumham Berbagi merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyongsong Hari Pengayoman ke-79 yang sesungguhnya dilaksanakan semata-mata untuk membantu orang-orang yang sangat membutuhkan.

"Sasaran utama kami dalam kegiatan ini adalah mereka yang sangat membutuhkan bantuan sosial. Anak-anak di panti asuhan dan rumah singgah menjadi bagian dari sasaran kami, dan kegiatan ini dilandasi dengan rasa kepedulian yang tinggi dari kami jajaran BHP Surabaya," ujarnya.

Tidak hanya itu, Hendra juga menekankan pentingnya menjunjung tinggi nilai kepedulian dan berbagi oleh setiap Insan Pengayoman dengan sesama manusia di Hari Pengayoman ke-79, karena menurutnya, selain melaksanakan tugas dan fungsi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), seluruh Insan Pengayoman harus hadir dan memberikan kontribusi nyata melawan tantangan kehidupan yang dihadapi masyarakat.

Kategori :