Terima Dukungan Demokrat, Petahana Ony Anwar-Dwi Rianto Tambah Kekuatan

Jumat 09-08-2024,22:15 WIB
Reporter : Biro Ngawi
Editor : Ferry Ardi Setiawan

NGAWI, MEMORANDUM - Partai Demokrat secara resmi mendukung Ony Anwar Harsono dan Dwi Rianto Jatmiko alias OK Jilid II sebagai calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Ngawi 2024. 

Dengan turunnya rekomendasi ini, pasangan Ony-Antok ini telah memperoleh dukungan dari enam parpol. Yakni, PDI-P, Golkar, PKB, PKS, PAN, dan Hanura. 

BACA JUGA:Angaran Rp 200 Juta untuk Pelantikan Anggota DPRD Ngawi

"Alhamdulillah tadi malam SK Rekomendasi Partai Demokrat sudah di terimakan," kata Bakal calon Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko saat dikonfirmasi. 

Antok saapan akrab Dwi Rianto Jatmiko mengatakan, dengan bertambahnya partai politik yang mengusung dalam Pilkada Ngawi ini tentunya akan menjadi semangat kami berdua untuk terus merangkul semua pihak dalam pilkada 2024. Terlebih sebentar lagi masuk tahapan pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati Ngawi pada 27 Agustus 2024 - 29 Agustus 2024. 

BACA JUGA:Dinkes Madiun Imbau Masyarakat Waspadai Penyakit Hepatitis hingga Campak

Dikatakan, sejauh ini kami berdua sudah menerima surat rekomendasi yakni PKB, PKS, Partai Golkar, dan Partai Demokrat. 

"Untuk Partai Gerindra insyaaAllah dalam tahap proses," pungkasnya. 

BACA JUGA:Empat Wilayah di Kabupaten Madiun Rawan Karhutla

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ngawi Haris Agus Susilo saat dikonfirmasi menjelaskan, jika Partai Demokrat sudah final untuk mengusung kembali pasangan Ony-Antok untuk maju di Pilkada 2024. 

BACA JUGA:Rakernas Peradi SAI, Ketua DPN Juniver Girsang: Teknologi Kecerdasan Buatan Sangat Dibutuhkan Advokat

Hal itu dibuktikan dengan penyerahan surat rekomendasi diberikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat. 

"Sudah final Partai Demokrat kembali mengusung pasangan Ony-Antok," katanya. 

BACA JUGA:Dipanggil ke Polda Jatim, Gus Halim: Lengkapi Pertanyaan dan Pernyataan Laporan

Haris menyampaikan, alasan Partai Demokrat mengusung kembali pasangan Ony-Antok karena sudah melihat capaian kinerja di era kepemimpingannya yang telah membawa kemajuan dalam pembangunan Kabupaten Ngawi. Meskipun kursi Partai Demokrat hanya dua kursi akan tetapi tidak menyurutkan untuk memenangkannya.

Kategori :