Loyalitas TNI dan Warga Angkat Batu seperti Angkat Barbel Bangun Jalan Rabat

Rabu 07-08-2024,13:30 WIB
Reporter : Biro Madura
Editor : Fatkhul Aziz

SUMENEP, MEMORANDUM - Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler-121 Kodim 0827/Sumenep Anggota satgas bersama warga masyarakat bergotong royong  dengan semangatnya membawa batu belah untuk melanjutkan pembuatan jalan makadam di Desa Buddi Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep. Rabu 07 Agustus 2024.

Tentu saja untuk mengangkat batu ukuran besar dibutuhkan tenaga yang ekstra dan kerja keras dari anggota satgas TMMD Reguler ke 121 dan juga warga masyarakat, sehingga kegiatan tersebut bagi warga dan Satgas TMMD sudah dianggap seperti angkat Barbel.

BACA JUGA:Satgas TMMD dan Warga Gotong Royong Angkat uPVC ke Sasaran Masjid

Kegunaan batu berukuran besar untuk membuat bahan dasar pembuatan jalan makadam sebagian ada yang dibelah untuk mengisi bagian tengah biar tersusun rapi, sehingga diharapkan sesuai ukuran dan ketebalan jalan.

Kebersamaan yang sangat erat terlihat adalah kesan yang timbul apabila kita menyaksikan momen yang langka dan jarang dijumpai, ini momen gotong royong TNI bersama rakyat, diharapkan untuk kebersamaan ini bener – bener terjalin komunikasi yang erat mengingat TNI adalah dari rakyat dan untuk rakyat," pungkas Pratu Zul.

Kategori :