Satgas TMMD dan Warga Gotong Royong Angkat uPVC ke Sasaran Masjid

Rabu 07-08-2024,13:28 WIB
Reporter : Biro Madura
Editor : Fatkhul Aziz

SUMENEP, MEMORANDUM - Untuk percepatan pelaksanaan kegiatan fisik di Desa Buddi, Kecamatan Arjasa, hari ini Anggota Satgas TMMD ke 121 Kodim 0827/Sumenep mulai mengangkat material uPVC ke lokasi Masjid Darussalam.

Satgas TMMD Pratu Usman Ali mengatakan atap uPVC yang ia kerjakan bersama warga saat ini sudah dilakukan pengelasan dan akan segera dipasang.

"Kita angkut bareng warga, ke lokasi masjid Darussalam, hari ini juga kita langsung pasang," ujarnya. Rabu 7 Agustus 2024.

Menurutnya, pemilihan uPVC untuk atap masjid Darussalam dikarenakan mempunyai daya tahan yang sangat kuat.

BACA JUGA:Gerak Cepat, Personel Tim Kesehatan Satgas TMMD ke 121 Obati Tangan Prada Dedi yang Terluka

"uPVC ini bisa bertahan lebih dari 10 tahun, sangat kuat dan tangguh dan juga tidak bisa busuk meskipun dipakai di lokasi dengan cuaca yang ekstrim," ucap Pratu Usman Ali.

Pratu Usman Ali menuturkan uPVC memiliki ketahanan lebih baik terhadap api dan listrik karena mengandung unsur plastik yang lebih sedikit dan mengandung unsur chlorine dalam materialnya sehingga tidak akan mudah terbakar.

"Mudah-mudahan atap ini dapat bertahan lama dan bermanfaat sehingga warga yang menikmatinya disini pun tidak khawatir rusak," tuturnya.

Kategori :