Polsek Dukuh Pakis Gelar Cooling System Bersama Para Pemuda

Rabu 07-08-2024,09:27 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Muhammad Ridho

SURABAYA, MEMORANDUM – Polsek Dukuh Pakis berhasil menggelar kegiatan Coolyng System yang sangat interaktif dengan melibatkan ratusan pemuda dari seluruh kecamatan.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih, ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan generasi muda serta menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

Hadir pada acara ini Camat Dukuh Pakis Annita Hapsari Oktorina Sesoria,S.STP , Danramil Karangpilang Mayor Arh Achmad Fachrudin, para Lurah se Kecamatan Dukuh Pakis, Ketua LPMK Kelurahan Pradah Kalikendal, Ketua RT/RW beserta pengurus, Kepala OPD kota Surabaya, Karang Taruna Kecamatan Dukuh Pakis serta elemen pemuda se Kecamatan Dukuh Pakis .

"Saya sangat mengapresiasi antusiasme para pemuda dalam kegiatan ini," ujar Kompol Masdawati, Rabu 7 Agustus 2024.

"Pertanyaan dan aspirasi yang mereka sampaikan sangat berharga bagi kami. Ini menunjukkan bahwa pemuda di Dukuh Pakis memiliki kepedulian yang tinggi terhadap lingkungan sekitar," katanya.

BACA JUGA:Bersama Alumni Ponpes Al Machfudzoh, Polisi Gelar Cooling System Jelang Pemilu

BACA JUGA:Kapolresta Sidoarjo Cooling System Hadapi Pilkada dan Gangguan Kamtibmas

BACA JUGA:Cooling System Pemilu Damai, TNI dan Polri di Bojonegoro Gelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan

Dalam kesempatan tersebut, para pemuda aktif menyampaikan berbagai pertanyaan terkait isu-isu terkini, seperti pencegahan kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba, hingga peran pemuda dalam menjaga keamanan menjelang pelantikan presiden. 

Pihak kepolisian, camat, dan tokoh masyarakat pun memberikan penjelasan dan solusi yang komprehensif.

"Kegiatan seperti ini sangat penting untuk menjembatani kesenjangan antara generasi muda dengan aparat penegak hukum," kata Annita Hapsari Oktorina Sesoria, Camat Dukuh Pakis.

"Dengan komunikasi yang terbuka, kita dapat membangun sinergi yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita," terangnya.(mtr)

Kategori :