Kapolres Kediri Ikuti Zoom Meeting Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II TA 2024

Senin 05-08-2024,13:11 WIB
Reporter : Rahmad Hidayat
Editor : Fatkhul Aziz

KEDIRI, MEMORANDUM – Polres Kediri ikuti taklimat awal untuk audit kinerja Itwasum Polri Tahap II tahun anggaran 2024 secara daring, Senin pagi 5 agustus 2024. 

Zoom meeting dihadiri oleh Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K., didampingi Wakapolres Kediri Kompol Verawaty Thaib, S.I.K., dan diikuti para PJU Polres Kediri serta kapolsek jajaran.

Kegiatan yang berlangsung di ruang Rupatama Mapolres Kediri ini dilaksanakan untuk mempersiapkan seluruh jajaran Polres Kediri dalam menghadapi audit kinerja yang dilakukan oleh Itwasum Polri. 

“Dilakukan secara daring untuk memastikan seluruh jajaran Polres/ta/tabes dapat berpartisipasi meskipun berada di lokasi yang berbeda,” kata kapolres.  

BACA JUGA:Kapolres Kediri Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat, Pemberian Penghargaan 21 Anggota Berprestasi

Lebih lanjut, Kapolres Kediri menyampaikan, audit kinerja merupakan alat evaluasi dan peningkatan kualitas pelayanan Kepolisian.

“Bukan sekadar penilaian, tapi juga kesempatan untuk menilai capaian kinerja, mengidentifikasi hal-hal yang perlu diperbaiki, serta memastikan semua prosedur dan standar operasional telah dilaksanakan dengan baik,” tambah AKBP Bimo.

Sejalan dengan itu, Wakapolres Kediri turut memberikan arahan terkait persiapan teknis dan administratif untuk mendukung kelancaran proses audit. 

Ia menegaskan pentingnya kolaborasi dan komunikasi yang efektif antara bag/sat/sie di lingkungan Polres Kediri dan Polsek jajaran, untuk menyusun dokumentasi yang diperlukan dan menyediakan informasi yang akurat.(hms/day)

Kategori :