Hadir di Final Bhayangkara Cup 2024, Mensesneg Pratikno Serahkan Piala Juara ke Klub Bobha

Minggu 04-08-2024,19:01 WIB
Reporter : Biro Bojonegoro
Editor : Muhammad Ridho

BOJONEGORO, MEMORANDUM  -  Turnamen bola voli Bhayangkara Cup 2024 akhirnya tuntas juga. Turnamen bola voli dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 78 di GOR Utama Bojonegoro ini resmi berakhir. Bojonegoro Bhayangkara (Bobha) pun akhirnya resmi dinobatkan jadi juara pada partai grand final.

Bobha yang dimotori Rivan Nurmulki dkk terus memberikan perlawanan permainan kepada klub PK Sugihwaras. Sejak set pertama para pemain Bobha terus membombadir pertahanan PK Sugihwaras lewat beberapa smash yang mematikan yang dilakukan pemain Bobha.

Sedangkan klub PK Sugihwaras terus memberikan perlawanan dan berhasil pada set pertama unggul 23-25 dimenangkan oleh PK Sugihwaras. Sedangkan pada set kedua saling mengejar point angka dan dimenangkan Bobha dengan skor 25-19.

Selanjutnya pada set ketiga dan keempat juga dimenangkan Bobha dengan skor (25-23, 25-21), hingga berakhirnya pertandingan klub Bobha melawan PK Sugihwaras dimenangkankan oleh klub Bobha dengan skor 3-1.

BACA JUGA:Turnamen Bhayangkara Cup 2024, Bobha Raih Kemenangan Usai Libas AKD Sukosewu

BACA JUGA:Turnamen Bola Voli Bhayangkara Cup Polres Bojonegoro Serasa Proliga

Selesai pertandingan, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) RI, Prof. Dr. Pratikno, M.Soc.Sc. menyerahkan piala juara satu kepada klub Bobha. 

Sedangkan juara kedua direbut oleh klub PK Sugihwaras, juara ketiga klub Gayam Jaya dan juara keempat dari klub Napis Putra Tambakrejo.

Seusai prosesi penyerahan piala, Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada klub bola voli yang sudah mengikuti turnamen Bhayangkara Cup 2024 dan seluruh elemen masyarakat yang sudah setia dan menonton jalannya pertandingan bola voli mulai dari babak penyisihan hingga grand final ini.

“Terima kasih kepada Masyarakat Bojonegoro yang sudah setia mengikuti jalannya pertandingan selama turnamen digelar. Kami (Polres Bojonegoro) ingin memberikan tontonan yang menghibur bagi Masyarakat Bojonegoro,” ucap Kapolres Bojonegoro dalam rilisnya.

BACA JUGA:Kalahkan Disway 2-0, Memorandum.co.id Juara Turnamen Bulutangkis Antar-Media Piala Kapolda Jatim 2024

Mario juga menyampaikan Polres Bojonegoro menyatakan dukungan kepada cabang olahraga bola voli yang ada di Bojonegoro. Harapannya cabang olahraga bola voli di Bojonegoro dapat membawa nama baik di kancah nasional maupun internasional.

Perlu diketahui dalam pertandingan grand final juga dihadiri Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) RI, Pratikno, Ketua DPRD Bojonegoro, perwakilan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, PJU Polres Bojonegoro dan tamu undangan lainnya. (top)

Tags :
Kategori :

Terkait