Persebaya dan Extra Joss Perpanjangan Kerjasama Selama 2 Musim

Sabtu 03-08-2024,20:00 WIB
Reporter : Farid Al Jufri
Editor : Muhammad Ridho

Sementara itu, CEO Persebaya Azrul Ananda berterima kasih sebanyak banyaknya kepada Extra Joss yang telah setia menemani Persebaya sejak empat tahun lalu dan ini memasuki tahun kelima. Meski terkendala pandemi, dukungannya masih mengawal hingga musim sekarang.  

"Dengan perpanjangan sponsorship ini diharapkan memberikan manfaat kepada Bonek dan anak muda di Kota Surabaya. Karena di musim ini, Extra Joss juga mendukung anak muda yang gemar bermain E-sport yaitu dengan mengadakan E-football Competition bersama Persebaya," kata Azrul Ananda. 

Azrul meminta semua suporter Bonek dan Bonita untuk mendukung partner yang ada di jersey Persebaya Surabaya atau mensuport Persebaya. Karena dukungan tersebut bagaian dari cara untuk membalas kebaikan mereka kepada Persebaya Surabaya. 

Kiper Persebaya Ernando Ari Sutaryadi turut hadir dalam acara peresmian kerja sama Persebaya dengan Extrajoss. Juga hadir  Malik Risaldi, Penyerang Persebaya.

Kolaborasi yang terjalin antara Extra Joss dan Persebaya Surabaya ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi banyak pihak dan memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan sepak bola Indonesia. (rid)

Kategori :