Satgas TMMD ke-121 Laksanakan Pengecoran MWK Masjid Darussalam

Sabtu 03-08-2024,16:25 WIB
Reporter : Biro Madura
Editor : Muhammad Ridho

SUMENEP, MEMORANDUM - Dalam rangka pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121, Kodim 0827/Sumenep kembali menunjukkan komitmennya dalam membantu masyarakat dengan pembangunan MWK Masjid Darussalam yang berada di Dusun Tembang Desa Buddi Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep, Sabtu 3 Agustus 2024.

Prada Wahyu Hidayat anggota Satgas TMMD mengangkat kayu sebagai bagian dari pembangunan MWK Masjid Darussalam.

Ibarat seperti pepatah "Berat Sama Dipikul, Ringan Sama Dijinjing," mencerminkan semangat gotong-royong dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat.

BACA JUGA:Satgas TMMD ke-121 Kodim Sumenep Belajar Membuat Batako Secara Manual

BACA JUGA:Disela-sela TMMD ke 121, Satgas Bantu Warga Panen Melon

BACA JUGA:Penanaman Padi Program Unggulan Kasad, Jadi Sasaran Tambahan TMMD 121

Prada Wahyu Hidayat menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekadar pembangunan fisik, tetapi juga mempererat hubungan antara TNI dan rakyat.

"Kami berkomitmen untuk selalu bersama masyarakat, membantu meringankan beban mereka dan membangun daerah ini agar lebih baik. Gotong-royong pembangunan MWK ini adalah bukti nyata dari sinergi yang kuat antara TNI dan warga Desa Buddi," ujar Prada Wahyu Hidayat.

Pembangunan MWK Masjid Darussalam ini melibatkan berbagai elemen masyarakat. Setiap orang memiliki peran penting dalam proses ini, mulai dari pengangkutan bahan bangunan hingga pengerjaan konstruksi.

Tags :
Kategori :

Terkait