Caffe Aesthetic Terbaru di Gresik, Yuk, Coba Star Coffe

Rabu 31-07-2024,07:07 WIB
Reporter : Uday Habib Wirayudha
Editor : Agus Supriyadi

MEMORANDUM - Bosan dengan suasana kafe yang itu-itu saja? Star Coffe hadir dengan konsep yang unik, yaitu rooftop cafe pertama di Gresik.

Selain menikmati berbagai macam minuman dan makanan yang lezat, kamu juga bisa menikmati pemandangan kota Gresik dari ketinggian.

Star Coffe menawarkan pengalaman visual yang memanjakan mata dengan desain interior memukau. Cafe ini dipenui furniture besi, dan hiasian futuristik serta tanaman hijau.

Star Coffe mengusung tema industrial futuristik, dimana setiap ruangan cafe ini dirancang dengan detail untuk menciptakan spot foto yang sempurna bagi para pengunjung.

Menu yang disajikan kreatif dan fotogenik. Ada berbagai pilihan Coffe dan non Coffe. Jangan panik, harga di Star Coffe terjangkau, mulai dari Rp 8 ribu saja.

BACA JUGA:Sumber Rejeki, Cafe Cantik di Ujung Surabaya Timur

BACA JUGA:Hidden Gem di Ketintang Surabaya, Gudang Rempah Cafe yang Cocok untuk Mahasiswa

Ada ruangan outdoor dan indor yang cukup tenang dan nyaman, cocok untuk bekerja atau mengerjakan tugas. Untuk menambah daya tarik, Starr Coffe juga mengadakan berbagai acara menarik yaitu live musik yang diadakan seminggu sekali.

Suasana yang nyaman dan instagramable membuat Star Coffe menjadi tempat yang cocok untuk bersantai atau mengadakan pertemuan kecil.

Jadi, tunggu apalagi? Ajak teman-temanmu untuk segera mencoba pengalaman ngopi yang berbeda di Star Coffe!

Cafe yang berlokasi di JL. Perintis 1 Randuagung, Gresik ini buka mulai jam 10.00 sampai 23.00 WIB. (mg22)

Kategori :