Satgas TMMD 121 Mulai Pasang Kusen Pintu dan Jendela RTLH Milik Bakri

Selasa 30-07-2024,10:22 WIB
Reporter : Biro Madura
Editor : Fatkhul Aziz

SUMENEP, MEMORANDUM - Kegiatan RTLH, salah satu program ini untuk memperbaiki rumah masyarakat yang tidak layak huni menjadi layak untuk di huni serta bertujuan khusus meningkatan kesejahteraan masyarakat dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat yang merupakan landasan utama bagi terwujudnya ketahanan masyarakat yang tangguh.

Semangat kebersamaan Anggota TNI yang tergabung dalam satgas TMMD ke- 121 Kodim 0827/Sumenep yang di pusatkan di Desa Buddi Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep mulai melakukan pekerjaan pemasangan kusen pintu dan jendela, Selasa 30 Juli 2024.

Pratu Imam anggota Satgas TMMD mengatakan, kegiatan pembuatan rangka kusen selanjutnya dipasang kusen pintu dan jendela untuk mempermudah pekerjaan selanjutnya.

"Pagi ini, kami bersama warga sedang melaksanakan pemasangan kusen pintu dan jendela rumah milik Bapak Bhari,” ujarnya.

BACA JUGA:Penuh Semangat Personel TMMD dan Warga Gotong Royong Angkut Pasir untuk Rabat Jalan Beton

Sementara itu, Bapak Bhari pemilik rumah mengatakan ucapan terimakasih disampaikan kepada seluruh anggota Satgas TMMD 121 Kodim 0827/Sumenep yang telah memperbaiki menjadi Rumah layak huni.

”Syukur Alhamdulillah, Satgas memberikan sentuhan tangan melalui program TMMD Kodim 0827/Sumenep untuk membantu membangun rumah saya, sehingga nanti saya dan keluarga layak hidup dan bahagia,” pungkasnya.(*)

Kategori :