Perkuat Kebersamaan, Kapolres Bojonegoro Sarapan Bareng Anggota

Senin 29-07-2024,18:10 WIB
Reporter : Biro Bojonegoro
Editor : Ferry Ardi Setiawan

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Usai memimpin apel pagi di halaman Mapolres Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto SH SIK MSi sarapan nasi bungkus yang sudah disiapkan bareng para pejabat utama (PJU) dan anggota di halaman Mapolres Bojonegoro, Senin 29 Juli 2024.

BACA JUGA:Penjual dan Pengguna Sabu-Sabu asal Gresik Kompak Masuk Penjara

Selesainya, Kapolres Bojonegoro mengatakan bahwa sarapan bareng sebagai bentuk kebersamaan dan tali silaturahmi keluarga besar Polres Bojonegoro. 

BACA JUGA:Kisah Alif, Pelajar Yatim Piatu Jember Lari 5 KM Setiap Pagi Demi Tetap Sekolah

“Kegiatan ini cukup sederhana yang bertujuan menjaga kebersamaan antara pimpinan dan anggota sehingga menjadi semakin solid dan kompak dalam pelaksanaan tugas. Saya mengajak anggota untuk istirahat makan sejenak sebelum kembali melaksanakan rutinitas masing-masing,” ungkap kapolres kepada awak media ini.

BACA JUGA:Di Hadapan Dahlan Iskan, Bupati Arifin Tawarkan Investasi ke Trenggalek

Mario juga menjelaskan momen sarapan bareng seperti ini dapat dimanfaatkan untuk berkomunikasi dan memperkuat tali silaturahmi.

BACA JUGA:Wow! Manchester United Bangun Stadion Berkapasitas 100 Ribu Penonton

“Dengan kegiatan seperti ini kita dapat saling berkomunikasi dan saling mengingatkan dalam hal positif atau bisa di jadikan tempat sharing dalam hal pekerjaan dengan harapan pelaksanaan tugas-tugas dapat berjalan dengan baik dan lancar,” pungkasnya. (*)

Kategori :