Apresiasi Kinerja Anggota, Kapolres Gresik Jalin Silaturahmi di Pulau Bawean

Senin 29-07-2024,10:58 WIB
Reporter : Rahmad Hidayat
Editor : Fatkhul Aziz

GRESIK, MEMORANDUM - Kapolres Gresik AKBP Arief Kurniawan melakukan kunjungan kerja ke Polsek Sangkapura dan Polsek Tambak yang berada di Pulau Bawean, Minggu 29 Juli 2024. 

Semangat soliditas dan sinergitas untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Pulau Bawean.

Kunjungan ini menjadi momentum penting untuk memberikan apresiasi atas kinerja dan dedikasi seluruh personel yang bertugas di wilayah Pulau Bawean. 

Kapolres memberikan motivasi kepada seluruh anggota untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kendati letak geografis Pulau Bawean, Kapolres menekankan pentingnya kehadiran Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

BACA JUGA:Kapolres Gresik Cek Senjata Api Inventaris Polres dan Polsek Jajaran

"Kalian adalah ujung tombak pelayanan Polri di Pulau Bawean. Tugas kalian sangat mulia, yaitu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Meskipun tantangannya besar, saya yakin kalian mampu memberikan yang terbaik," ujar Kapolres dalam arahannya.

Selain memberikan motivasi, kunjungan ini juga dimanfaatkan untuk meninjau langsung kondisi sarana dan prasarana Polsek Sangkapura dan Polsek Tambak, serta berdialog dengan para anggota untuk mendengarkan aspirasi dan kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

"Saya berharap dengan kunjungan ini, semangat kerja seluruh anggota semakin meningkat dan sinergi antara Polres Gresik dengan Polsek di Pulau Bawean semakin solid," tambah Kapolres. (hms/day)

Kategori :