Pengerjaan Jalan Rabat Satgas TMMD Gunakan Excavator untuk Hasil Maksimal

Minggu 28-07-2024,11:56 WIB
Reporter : Biro Madura
Editor : Fatkhul Aziz

SUMENEP, MEMORANDUM – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0827/Sumenep Kopda Achmad Fajriyanto terus memaksimalkan pengerjaan sasaran fisik, utamanya pembuatan jalan rabat sepanjang 334 meter lebar 1,5 meter yang berada di Dusun Tembang Desa Buddi Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep, Minggu 28 Juli 2024.

“Sampai hari ini seluruh personel Satgas TMMD Ke 121 terus bekerja maksimal untuk percepatan pembangunan jalan rabat,” kata Dan SST TMMD Letda Inf Aidi Harawanto.

Dia mengatakan semua alat dan potensi pendukung dikerahkan untuk beraksi menuntaskan dan mempercepat pengerjaan jalan rabat yang menjadi sasaran dalam progam TMMD ke 121 di Desa Buddi Kecamatan Arjasa.

“Semua kekuatan dikerahkan. Tidak ada kata lain kecuali memang harus kerja total dengan segala kemampuan yang ada untuk segera merampungkan pembangunan jalan ini,” Ungkapnya.

BACA JUGA:Penuh Semangat, Satgas TMMD ke 121 Kodim 0827/Sumenep Mulai Tahap Pengecoran RTLH

Dan SSK TMMD Kapten Inf Doris Sumanto Daud, S.T.Han menambahkan, kendala untuk pembuatan jalan rabat yaitu cuaca, tetapi tetap kami maksimalkan saat bekerja sehingga TMMD Ke 121 Kodim 0827/Sumenep bisa berhasil dengan lancar sesuai dengan harapan.

“Sehingga nantinya masyarakat bisa menikmati hasil dari TMMD, tidak perlu bersusah payah lagi untuk ke kebun dan mobil pun bisa angkut barangnya dengan lancar” Tutupnya.(*)

Kategori :