Polsek Wonocolo dan Calon Perwira Berbagi Kebahagiaan di Panti Asuhan

Jumat 26-07-2024,14:36 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM - Suasana penuh keceriaan menyelimuti Panti Asuhan Adinda pagi ini. Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh, beserta para siswa Latja SIP Angkatan 53 hadir membawa secercah harapan bagi anak-anak yatim piatu yang tinggal di panti tersebut. Di Yayasan Panti Asuhan Adinda Jl. Sidosermo Gg.Puskesmas no. 55 Surabaya, Jumat 26 Juni 2024.

Dalam kegiatan bakti sosial yang digelar, puluhan paket sembako dan sejumlah uang saku diberikan kepada anak-anak. Selain itu, para calon perwira muda ini juga menyempatkan waktu untuk bermain dan berinteraksi langsung dengan anak-anak panti.

"Ini bukan sekadar pembagian sembako, tapi juga bentuk kepedulian kami terhadap sesama," ujar Kompol Muhammad Soleh.

"Kami ingin anak-anak di sini merasakan kasih sayang dan perhatian dari masyarakat, khususnya dari institusi Polri," katanya.

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Gelar Doa Bersama Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H

Senada dengan Kapolsek, salah satu siswa Latja SIP Angkatan 53, Adi Pratama, mengungkapkan rasa syukurnya dapat terlibat dalam kegiatan ini.

"Dengan berinteraksi langsung dengan anak-anak panti, kami jadi lebih bersyukur atas apa yang kami miliki," ungkapnya.

Kapolsek Wonocolo, Kompol Muhammad Soleh mengatakan, "Kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan secara rutin. Selain sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, kegiatan bakti sosial juga menjadi ajang bagi para calon perwira untuk belajar tentang empati dan kepedulian sosial. Harapan saya, mereka nantinya akan menjadi polisi yang humanis dan dekat dengan masyarakat," tuturnya.

Sementara itu, Ibu Sri, pengasuh Panti Asuhan Adinda, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan. "Bantuan ini sangat berarti bagi kami. Semoga kebaikan Bapak Kapolsek dan para calon perwira ini dibalas oleh Allah SWT," ucapnya.(mtr)

Kategori :