Polsek Dukuh Pakis Gelar Jum'at Curhat bersama KSH dan Mahasiswi Unair

Jumat 26-07-2024,11:08 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM – Dalam upaya meningkatkan sinergi antara Polri dan masyarakat, Polsek Dukuh Pakis menggelar kegiatan Jum'at Curhat di wilayah Kelurahan Dukuh Pakis. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, serta mahasiswa KKN.

Kegiatan Jum'at Curhat ini dihadiri oleh Lurah Dukuh Pakis Andreas, S.STP , Kasi Trantib Kecamatan Dukuh Pakis Nurkholis,SH, Bhabinkamtibmas Bripka Putut Prayogo, SH, Babinsa Koramil Karangpilang Sertu Hadi, Ketua RW.6 Ibu Rahmawati, Ketua RT.4 RW.6 Pungky dengan diikuti oleh Kader KSH RW.6 ,Mahasiswi Unair Fakultas Tehnik dan Sain yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata serta warga RT.4 RW.6 dengan jumlah peserta yang hadir sebanyak 25 orang.

Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih, dalam sambutannya menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Beliau juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap berbagai bentuk kejahatan, terutama penipuan online.

BACA JUGA:Polsek Dukuh Pakis Gelar Jum'at Curhat di Balai RW.6 Dukuh Kupang

"Kami mengajak seluruh warga untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan lingkungan. Mari kita tingkatkan komunikasi dan kerjasama yang baik," ujar Kompol Masdawati, Jumat 26 Juli 2024.

Selama kegiatan, warga diberikan kesempatan untuk menyampaikan berbagai permasalahan yang mereka hadapi.

Beberapa permasalahan yang mencuat antara lain terkait keamanan lingkungan, permasalahan sosial, dan konflik keluarga.(mtr)

Kategori :