Beli Pulsa di Minimarket, Vario Mahasiswi Dibawa Kabur Pria Kenalan

Rabu 24-07-2024,23:49 WIB
Reporter : Oskar Rio
Editor : Ferry Ardi Setiawan

SURABAYA, MEMORANDUM - Sial dialami Tri Andini (21), mahasiswi asal Kecamatan Bunga, Gresik. Niatnya membeli pulsa di minimarket Jalan Kartini, motor Honda Vario W 3648 KF miliknya dibawa kabur teman pria. 

BACA JUGA:Pasutri Kedung Tarukan Gondol Beat di Angkringan Manyar

Tidak terima perbuatan itu, korban akhirnya melapor ke Polsek Tegalsari. Hingga kini terduga pelaku inisial FAP belum tertangkap. 

BACA JUGA:Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ringkus Jambret 12 TKP

"Yang membawa kabur teman biasa saya dan sudah banyak juga laporannya ke polisi," kata Andini kepada memorandum.co.id, Rabu 24 Juli 2024. 

BACA JUGA:Kecelakaan di Kepulungan, Ibu dan Balita Meregang Nyawa

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula Andini usai dari kampus dan hendak pulang berboncengan dengan FAP pada Senin 22 Juli 2024 sekitar pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA:Satreskoba Polres Pasuruan Bekuk Karyawan Swasta

Di tengah perjalanan, korban mampir di minimarket Jalan Kartini untuk membeli pulsa. Dan menyuruh FAP untuk menunggu di area parkiran. "Saya hendak beli paket data," jelas Andini. 

BACA JUGA:Bakso Ronggolawe Dituduh Pakai Daging Tikus, Omzet Turun Drastis

Kemudian Andini masuk ke minimarket. Beberapa menit kemudian korban keluar dan mendapati FAP serta motornya sudah tidak terlihat lagi. "Motor saya dibawa kabur terduga pelaku," ungkap dia. 

BACA JUGA:Dugaan Hoaks Daging Tikus Bakso Ronggolawe, Pelapor Dipanggil dan Koordinasi BPOM

Akibat kejadian itu, Andini mengalami kerugian Rp 12 juta. Korban juga sudah mencari keberadaan FAP, tapi hasilnya nihil. Kemudian memilih melapor ke Mapolsek Tegalsari.  

BACA JUGA:Aniaya Pacar Berujung Kematian, Anak Anggota DPR RI Nonaktif Divonis Bebas

Terpisah, Kapolsek Tegalsari Kompol Riski Santoso saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa penggelapan motor tersebut. Hingga saat ini terduga pelaku masih dalam proses penyelidikan anggota reskrim. 

Kategori :