Tinjau Stan TMMD Ke-121, Dandim 0827/Sumenep Puji UMKM Desa Kalianget

Rabu 24-07-2024,14:28 WIB
Reporter : Biro Madura
Editor : Fatkhul Aziz

SUMENEP, MEMORANDUM - Usai acara pembukaan TMMD ke-121 di Kecamatan Kalianget, Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Yoyok Wahyudi S.I.P., M. Han. bersama Forkopimda dan Kasiter Korem 084/BJ Letkol Inf Harry Subarka P.S.C. Msc. meninjau stan UMKM di lapangan Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep, Rabu 24 Juli 2024. 

Selain berdialog langsung dengan pedagang UMKM, Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Yoyok memuji aneka produk yang dihasilkan dan menyicipi produk UMKM. 

Dandim mengungkapkan rasa kegembiraannya menyaksikan antusiasme warga di momen pembukaan TMMD ke 121.

BACA JUGA:Dandim Sumenep Nikmati Musik Tong Tong di Acara Pembukaan TMMD 121

"Saya merasa bangga dan bersyukur karena acara berjalan lancar, dan dapat menyaksikan langsung antusiasme masyarakat dalam menyemarakkan pembukaan TMMD ke 121, sekaligus menggelorakan semangat ekonomi masyarakat,” kata Dandim 0827/Sumenep.

Untuk itu, pihaknya berharap melalui kegiatan pembukaan TMMD, UMKM di Kalianget semakin dikenal masyarakat luas. Selain dapat menggerakkan roda ekonomi masyarakat, menambah literasi, juga dapat membawa manfaat bagi warga Sumenep khususnya, dan masyarakat luas pada umumnya. "Semoga pembukaan TMMD ini membawa berkah bagi masyarakat desa Kalianget dan umumnya masyarakat luas,” pungkasnya.(*)

Kategori :