Temayang Bersholawat, Kapolres Bojonegoro Berharap Kamtibmas dan Pilkada 2024 Aman

Rabu 24-07-2024,08:44 WIB
Reporter : Biro Bojonegoro
Editor : Muhammad Ridho

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 dan Tahun Baru Islam 1446 H, Polsek Temayang menggelar Temayang Bersholawat bertempat di halaman SMKN Temayang, Selasa 23 Juli 2024

Kegiatan tersebut, dihadiri Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prahatinto, SH, SIK, M.Si, para Pejabat utama (PJU) Polres Bojonegoro, Kapolsek jajaran, Forkopimca Temayang, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat yang hadir di Temayang Bersholawat.

Selain itu, Temayang Bersholawat juga menghadirkan Gus Kholil, Ustad Mundib dan diringi hadroh Alfa Mabruk.

BACA JUGA:Perayaan HUT Ke-78 Bhayangkara, Polres Lamongan Bersholawat

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Lakukan Pengamanan Jatim Bersholawat Bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf

Pantauan awak media ini dilokasi, Kapolres Bojonegoro beserta jajarannya, tamu undangan lainnya dan masyarakat tampak antusias mengikuti lantunan Sholawat yang menggema dibawakan oleh Gus Kholil dan ustad Mundib secara bergantian.

Selesai kegiatan, Kapolres Bojonegoro, AKBP Mario Prhatinto mengatakan bahwa kegiatan Temayang Bersholawat ini merupakan rangkaian memperingati Hari Bhyangkara ke – 78 dan memperingati Tahun Baru Islam yang jatuh pada bulan Muharram 1446 H.

"Dengan digelarnya Temayang Bersholawat sebagai wujud Polri khususnya Polres Bojonegoro terus bersinergi dengan stakeholder terkait, tokoh agama dan seluruh masyarakat dalam membangun kebersamaan dalam hidup beragama yang baik demi menjaga situasi kamtibmas agar aman, kondusif khususnya di wilayah Bojonegoro,” ujar Kapolres kepada awak media ini.

BACA JUGA:Pj Adriyanto Bermunajat dan Bersholawat Bareng Habib Zainal Abidin Bin Sagaf Assegaf dan KH. Anwar Zahid

BACA JUGA:Besok, Gus Iqdam dan Habib Taufiq Assegaf Ramaikan Polda Jatim Bersholawat

Mario menambahkan selain itu, pihaknya ingin mendapatkan berkah dari bersholawat agar kondusifitas Bojonegoro serta menjelang Pilkada 2024 bisa aman, kondusif dan damai. Tujuannya agar Polisi di Bojonegoro bisa menjaga kondusifitas keamanan dengan baik.

"Kita berharap dengan kegiatan ini menjadi cooling system menjelang Pilkada. Selain itu, menghimbau kepada masyarakat untuk ikut menjaga Kamtibmas dan kerukunan demi terwujudnya Bojonegoro yang aman, damai dan kondusif,” pungkasnya. (*)

Kategori :