Panit Binmas Polsek Padangan Beri Penyuluhan Keselamatan Berlalulintas dan Kenakalan Remaja

Kamis 18-07-2024,11:24 WIB
Reporter : Biro Bojonegoro
Editor : Fatkhul Aziz

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Panit Binmas Polsek Padangan Ipda Moch Arsam Halik dan Bhabinkamtibmas Desa Padangan Aipda Djatmiko berikan penyuluhan tentang keselamatan berlalu lintas dan kenakalan remaja kepada murid baru MTs Negeri 2 Padangan dalam rangkaian Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bertempat di Lapangan MTS Negeri 2 Padangan Kabupaten Bojonegoro, Rabu 17 Juli 2024.

Kegiatan penyuluhan ini penting untuk membentuk perilaku yang baik di kalangan pelajar termasuk dalam berlalu lintas. Kami mengajak para pelajar untuk mematuhi peraturan lalu lintas dengan menggunakan perlengkapan yang sesuai peraturan Lalu lintas dan menjauhi segala bentuk kenakalan remaja .

Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM menyampaikan bahwa Kegiatan penyuluhan ini merupakan agenda rutin Pihak Sekolah dengan Polsek Padangan setiap tahun ajaran baru dan diharapkan dapat menambah wawasan siswa siswi MTS Negeri 2 Padangan. 

Kapolsek juga menekankan pentingnya menjaga keselamatan di jalan raya dengan mematuhi peraturan Lalu lintas yang ada . Dengan kesadaran bersama terhadap aturan lalulintas, diharapkan situasi kondusif dijalan raya bisa terjadi. 

BACA JUGA:Kanit Samapta Polsek Padangan Binluh Kenakalan Remaja dan Tertib Berlalulintas di SMK Muhamadiyah

"Perilaku tertib dan teratur dalam berlalu lintas adalah investasi bagi keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya terlebih saat ini Kepolisian masih menggelar Operasi Patuh yang di mulai dari tanggal 15 juli s/d 28 juli 2024 ," tambah kapolsek .

"Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan para pelajar dapat menjadi contoh yang baik dalam berlalu lintas dan dapat terhindar dari dampak kenakalan remaja demi menciptakan lingkungan yang aman dan tertib bagi semua pihak." tutup Kapolsek.(top)

Kategori :