Pj Bupati Adriyanto Berikan Kado Prestasi ke Pemuda Bojonegoro

Rabu 17-07-2024,17:28 WIB
Reporter : Biro Bojonegoro
Editor : Ferry Ardi Setiawan

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Dalam rangka memberikan apresiasi dan supporting kepada pemuda-pemudi berprestasi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro memberikan bonus kepada 62 pemuda-pemudi Bojonegoro berprestasi di beberapa bidang. Pemberian apresiasi terlaksana dalam tali keakraban silaturahmi di Gedung Putih Pemkab Bojonegoro, Rabu 17 Juli 2024.

BACA JUGA:Polsek Bojonegoro Kota Gerebek Arena Sabung Ayam dan Judi Dadu 

Kadispora Kabupaten Bojonegoro Amir Sahid mengatakan, tujuan diadakannya acara ini adalah sebagai bentuk silaturahmi dan apresiasi kepada para pemuda berprestasi serta kepedulian Pemkab Bojonegoro dalam upaya mencetak generasi-generasi unggul di berbagai bidang baik olah raga, pendidikan, maupun bidang lainnya.

BACA JUGA:Satreskrim Polres Bojonegoro Bekuk 9 Pelaku Diduga Terlibat Kematian Remaja Asal Baureno 

Kegiatan ini dihadiri Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto, Sekda Nurul Azizah, para pelatih, orang tua, dan pemuda pelopor berprestasi tahun 2024 dari bidang olahraga dan pendidikan, mulai atletik, sepak bola, angkat besi, judo, renang,   voli, pencak silat, pertukaran pelajar, dan paskibraka.

Mereka yang hadir secara khusus nampak senang menerima kado spesial dari Pemkab Bojonegoro. Anak-anak yang berprestasi tidak hanya membanggakan dirinya namun juga turut membanggakan Kabupaten Bojonegoro.

BACA JUGA:Jabatan Kasubdit I Indagsi Ditreskrimsus Polda Jatim dan Kasatreskrim Polrestabes Surabaya Kosong 

“Bojonegoro membutuhkan anak-anak berprestasi, karena kalau dapat mempertahankan prestasi dan terus meningkatkan prestasi, maka Bojonegoro akan menjadi contoh oleh daerah lain,” ungkap Adriyanto.

BACA JUGA:Kantor Pertanahan Trenggalek Dorong Investasi dan Berantas Mafia Tanah 

Adriyanto menginginkan Bojonegoro tidak hanya sebagai kota penghasil minyak dan padi, namun juga dapat menghasilkan olahragawan yang unggul di tingkat kabupaten, provinsi, nasional, dan internasional.

BACA JUGA:Polres Jember Siapkan Mental Anggota Jelang Pilkada 2024 

“Para pemuda di Bojonegoro untuk terus belajar dan mengembangkan diri dengan tekun, sehingga selain berprestasi di bidang olahraga para pemuda juga dapat berprestasi di bidang pendidikan, ataupun yang lain,” ujarnya.

BACA JUGA:Kapolda Jatim Pimpin Sertijab PJU dan Kapolres Jajaran 

Adriyanto berpesan kepada para pemuda berprestasi untuk dapat menjadi contoh suri tauladan bagi para pemuda di Bojonegoro agar tidak berhenti untuk berprestasi dan terus mengembangkan diri dalam sesuai bakat dan potensinya masing-masing.

BACA JUGA:Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Komarudin Ingatkan Pentingnya Budaya Tertib Berlalu Lintas  

Secercah harapan, masukan, dan cita-cita tercipta dalam suasana hangat di dalam forum tersebut, demi mewujudkan SDM Bojonegoro yang berprestasi dan lebih baik. (*)

Kategori :